Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark

Mengapa.id – Sering kali watermark muncul ketika kita mengedit foto pada sebuah aplikasi dan untuk sebagian orang keberadaan watermark sedikit mengganggu kualitas video. Untuk itu, kali ini kita akan membahas beberapa aplikasi edit video tanpa watermark yang bisa kamu gunakan. Berikut ulasan selengkapnya.

Beberapa Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark

Untuk tidak membuat kamu penasaran, maka langsung saja kita uraikan beberapa aplikasi edit video tanpa watermark yang bisa kamu gunakan, antara lain.

1. Adobe Primere Rush

Adobe Primere Rush

Aplikasi yang pertama ini bisa kamu coba untuk mengedit foto dan meski memerlukan banyak kemampuan dalam manual editing, namun aplikasi ini terbukti mampu menghasilkan video yang sangat bagus baik kualitasnya ataupun transisinya. Selain itu, kamu bisa memotong video, menambahkan video, menyisipkan lagu, menambahkan video dan mengatur kecerahan dalam video. Menariknya aplikasi ini akan menghasilkan video tanpa adanya watermark.

2. Quik – Editor Video GoPro

Quik – Editor Video GoPro

Aplikasi yang kedua ini juga bisa kamu gunakan untuk mengedit video dengan hasilnya yang tanpa ada watermark. Kamu bisa mengunduh aplikasi ini secara gratis dan menikmati fitur – fitur yang tersedia agar lebih memudahkan kamu dalam mengedit video. Selain itu, aplikasi ini mampu mendeteksi foto dan video yang paling berkesan untuk kamu edit selanjutnya dengan penambahan efek otomatis.  Sehingga tak heran jika aplikasi ini memiliki banyak penggunanya.

3. Timbre

Timbre

Ada juga Timbre yang bisa kamu gunakan untuk mengedit video dengan mudah tanpa watermark. Aplikasi ini juga memiliki fitur menarik lainnya seperti menggabungkan video, pengaturan durasi dan filter yang bisa kamu gunakan sesuai selera. Tentunya aplikasi ini bisa kamu unduh secara gratis baik di Play Store ataupun App Store.

BACA JUGA  Cara Mengecilkan Ukuran Foto Tanpa Aplikasi

4. FilmoraGo

FilmoraGo

Terakhir ada FilmoraGo yang tentunya sudah tidak asing lagi bagi kamu yang gemar mengedit video. Aplikasi ini juga bisa memberikan hasil video yang telah kamu edit tanpa watermark dan cara penggunaannya pun hampir sama dengan aplikasi PC-nya yang mana untuk aplikasi HP lebih ringkas dan efisien.

Itulah beberapa aplikasi yang bisa kamu gunakan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba ya.