Aplikasi Perpustakaan Online Untuk Android dan PC

Mengapa.id – Gemar membaca buku? Jika iya, maka artinya kamu harus mencoba aplikasi perpustakaan yang saat ini sudah banyak sekali tersedia pada toko aplikasi. Kamu bisa menemukan berbagai jenis buku pada aplikasi perpustakaan online tersebut, mulai dari hiburan hingga sebagai bahan dalam mengerjakan tugas. Berikut ulasan selengkapnya mengenai aplikasi perpustakaan online untuk Android dan PC. Mari disimak.

Beberapa Aplikasi Perpustakaan Online Untuk Android dan PC

Ada banyak sekali aplikasi perpustakaan online yang tersedia saat ini baik untuk Android maupun PC dan pastinya kamu bisa menggunakannya secara gratis. Berikut beberapa diantaranya yang bisa kamu coba gunakan:

1. ePerpus

Aplikasi yang pertama ini merupakan aplikasi yang memperbolehkan anggotanya untuk membaca dan meminjam buku, koran ataupun majalah dalam digital. Pada aplikasi ini terdapat buku – buku dari penerbit dan pengarang terbaik, seperti Gramedia, Flex Media Komputindo, Mizan, John. C Maxwell dan lainnya. Dengan begitu, kamu pasti untuk menggunakannya.

2. iSantri

Aplikasi berikutnya ini merupakan aplikasi yang Kementerian Agama Indonesia luncurkan untuk membantu para santai menemukan berbagai macam buku yang mereka butuhkan. Selain itu, para sakti juga dapat meminjam buku. Dan lagi, pengguna bisa login dengan menggunakan yajgan akun Facebook ataupun Google untuk membuat akun.

3. iPusnas

Selanjutnya ada aplikasi iPusnas yang memiliki sejumlah fitur bermanfaat, salah satunya fitur berupa media sosial yang juga bisa pengguna gunakan untuk berkomunikasi dan berinteraksi dengan pengguna lain. Dan ada juga fitur ePustaka yang pengguna gunakan untuk menjadi anggota dari berbagai perpustakaan digital.

BACA JUGA  Cara Mudah Mengganti Mesin Pencarian Default Pada Google Chrome Android

4. iJakarta

Begitu pula pada aplikasi iJakarta yang menyediakan fasilitas masyarakat untuk pengadaan buku perpustakaan digital. Pengguna bisa berdiksuki dengan pengguna lainnya mengenai buku yang tengah populer dibicarakan. Belum lagi media sosialnya yang bisa kita akses dan penyimpanan buku elektronik yang aman agar kami bisa membacanya kapan pun dan dimana pun.

Itulah beberapa aplikasi perpustakaan online untuk Android dan PC. Bagaimana? Apa kamu sudah tahu harus menggunakan aplikasi yang mana?