10 Artis India Tertampan, Muda dan Terganteng Saat Ini

Mengapa.ID –Inilah 10 Artis India Tertampan, Muda dan Terganteng Saat Ini. Dunia perfilman Bollywood kini tidak hanya sedang naik daun di negaranya saja, di negara lain seperti Indonesia juga sedang booming-boomingnya film India atau Bollywood.

Alur cerita yang seru dan menarik menjadikan film India menjadi favorit di Indoensia. Biasanya film India ini mengangkat kisah tentang kerjaan zaman dulu, dewa dan percintaan. Selain itu, film yang dirilis oleh India juga dibintangi oleh aktor dan aktris yang berbakat serta tampan dan cantik. Ini dia beberapa poin kenapa film India juga naik daun di negara Indonesia.

Tidak jarang aktor an aktris tersebut menjadi idola para penggemar film India. Terlebih bagi wanita yang menggandrungi film dari negara timur tengah ini.

Inilah 10 Artis India Tertampan, Muda dan Terganteng Saat Ini

Inilah 10 Artis India Tertampan, Muda dan Terganteng Saat Ini
Inilah 10 Artis India Tertampan, Muda dan Terganteng Saat Ini

Aktor-aktor ganteng selalu ada dalam setiap film India dengan menunjukkan bakat akting dan menari. Setuju atau tidak berikut adalah 10 artis india tertampan, muda dan terganteng saat ini. siapakah mereka? Mari kita simak satu per satu dari mereka.

  1. Sharukh Khan

Siapa sih yang tidak kenal dengan artis kawakan Bollywood yang satu ini. meskipun sudah tidak lagi muda, kegantengan dan ketampanan Sharukh khan masih bisa dibilang tidak hilang. Hal ini terbukti sharuk khan masih banyak ditawarkan untuk jadi sampul depan beberapa media massa di India. Dalam usianya yang sudah tidakmuda, Sharukh khan masih konsisten di dunia perfilman india.

  1. Dino Morea

Aktor berpengalaman kelahiran 9 desember 1975 inimerupakan keturunan italia dan India. Sang ayah yang merupakan orang Italia dan Ibunya orang India. Dino Morea dan keluarganya pindah ke India pada tahun 1996. Dalam karirnya, Dino Morea mengawalinya dengan menjadi seorang model untuk perusahaan yang bergerak di bidang fashion di India. Kemudian dia memulai berakting dalam serial televisi yang berjudul kaptem Vyom dan berperan menjadi Sonic. Pada tahun 2003, Morea berhasil menyabet penghargaan Zee Cine Award berkat film Raaz yang dibintanginya. Perawakan ganteng dan berisi membuatnya banyak membintangi film-film besar Bollywood lainnya.

  1. Aamir Khan

Ketampanan dan bakat Aamir Khan turut berpengarh dalam industri film di daratan India. Meskipun usianya kini sudah menginjak kepala 5,  Aamir Khan masih memancarkan pesona ketampanannya. Berbagai media mengabarkan bahwa Aamir khan telah benyak membintangi film-film India. Pada tahun 1988, dia menyabet penghargaan Filmfare Award untuk kategori aktor terbaik. Bahkan saat ini Aamir Khan bukan hanya menjadi aktor, dia juga ikut berkecimpung dalam dunia sutradara dan produsen.

  1. Raqesh Vashith

Bintang aktor Bollywood yang satu ini juga tak kalah kerennya dengan bintang Bollywood yang lain. Meskipun tidak mengawali karirnya di bidang moeling, Raqesh Vashith mulai melejit namanya setelah mengikuti ajang kontes tahunan yang bernama “Mr. India” pada tahun 1999. Walaupun sempat vakum 2 tahun sejak keikutsertaanya dalam ajang tersebut, akhirnya Raqesh mendapat kesempatan untuk menunjukkan bakat aktingnya dalam film perdannya yang berjudul “Tum Bin”. Kemudian Raqesh mendapat tawaran untuk fil yang lainnya.

  1. Vivek Oberoi

Ibarat pepatah buak jatuh tidak jauh dari pohonnya, Vivek Oberoi seakan meneruskan ayahny, Suresh Oberoi yang juga ikut berkecimpung di Dunia perfilman India.  Aktor kelahiran tahun 1976 ini membintangi beberapa film sejak tahun 2002 silam. Film perdananya yaitu Company. Dalam film tersebut dia menyabet penghargaan Filmfare Best Debut Award. Pada tahun yang sama, Vivek kembali mendapat penghargaan sebagai aktor terbaik dalam film yang berjudul Saathiya.

  1. Kunal Kapoor

Bermodal wajah ganteng dan senyum yang menarik, Kunal Kapoor ikut serta dalam perkembangan dunia film India. Aktor yang lahir pada tahun 1977 ini memulai karirnya di bidang perfilman pada tahun 2005. Tidak hanya bermodal kegantengan saja, Kunal Kapoor memiliki bakat akting yang tidak bisa diragukan lagi. Perannya dalam film “Rang De Basanti” yang diriis pada tahun 2006, Kunal Kapoor berhasil mendapatkan penghargaa dari Filmfare sebagai aktor pendukung terbaik.

  1. John Abraham

Pesonanya seakan masih terpancar jelas meskipun usianya kini sudah memasuki 44 tahun. Aktor kelahiran Kochi, Kerala, India ini juga pernah menjadi seorang peragawan sejumlah iklan dan perusahaan. Film yang meledak di pasaran pada tahun 2004, Dhoom, namanya mulai terkenal setelah mendapatkan penghargaan dari filmfare untuk peran yang dimainkannya. Kemudian pada tahun selanjutnya, aktor kelahiran 17 desember 1972 ini berhasil menyabet Filmfare Award untuk kategori peran pendukung terbaik berkat perannya di film yang bertajuk ‘Water’

  1. Hrithik Roshan

Berebda dengan John Abraham yang memulai karirnya ketika beranjak dewasa, Hrithik Roshan sudah menunjukkan bakat beraktingnya sejak masih kecil. Karir Hrithik dalam dunia akting tidak jauh berbeda dengan Aamir Khan yang juga memulia karir perfilman-nya sejak kecil. Sosok ganteng dan kharismatik ini terkenal sebagai aktor yang serba bisa. Beberapa karakter tokoh dalam film berhasil dia bawakan dengan baik dan penuh dengan penjiwaan.

  1. Shahid Kapoor

Bisa dibilang Shahid kapoor memulai karirnya baru seumur jagung. Shahid kapoor memulai karirnya di dunia akting pada saat tahun 2003 silam. Meski dibilang masih pendatang baru, Shahid kapoor berhasil mengangkat namanya sejajar dengan aktor bollywod ternama lainnya. Kemampuan perdana Shahid Kapoor ditunjukkan pada film yang bertajuk “Ishq Vishk”.

BACA JUGA  8 Artis India Yang Beragama Islam Terpopuler

Pada Film tersebut Shahid berhasil menyabet penghargaan sebagai debut terbaik. Karya Shahid kapoor tidak hanya berhenti pada penghargaan tersebut, dia tercatat pernah mendapatkan penghargaan sebagai Aktor terbaik dari Filmfare pada tahun 2007 dalam perannya di film Jab We meet yang merupakan film komedi percintaan.

Pada tahun 2009 aktor muda dan tampan ini juga menyabet penghargaan yang sama, sebagai aktor terbaik Filmfare Award atas perannya dalam film yag bertajuk Kaminey. Film yang dbintangi Shahid Kapoor yang terakhir dirilis berjudul Shaandaar pada tahun 2015.

  1. Upen Patel

Aktor ganteng satu ini memang tidak perlu dpertanyakan lagi pesonanya. Beberapa nama supermodel dan aktris papan atas Bollywood seperti Deepika Padukone, camila Tavares dan Amrita Arora dkabarkan pernah dekat dengannya. Selain ganteng, aktor macho ini juga pandai berakting sejak tahun 2002.

Pria kelahiran 1980 ini juga merupakan seorang model. Sedikitnya ada 8 film layar lebar yang pernah dbintanginya. Selain itu, Upen patel juga berkontribusi dalam penayangan serial tv yang berjudul Big Boss 8.

Kesimpulan

Nah, sobat pecinta Film india, datas merupakan 10 artis india tertampan, muda dan terganteng saat ini yang bisa anda tambahkan sebagai koleksi nama idola anda. Tampan, Muda, ganteng dan penuh taleta maka tidak heran beberapa nama di atas menjadi idola terutama bagi kaum hawa.

Filmnya mulai dkenal di beberapa negara di dunia seperti Indonesia yang semakin banyak film India di stasiun televisi swasta Indonesia. Bahkan tidak jarang artis-artis tersebut dundang untuk menghadiri acara tv lainnya.