Cara Masukkan Kode Undangan TikTok

Mengapa.ID Postingan kali ini kami akan membahas tentang Cara Masukkan Kode Undangan TikTok agar kamu bisa mendapatkan uang dari TikTok.

Buat kamu yang sedang mengumpulkan koin dari tiktok dengan nilai 10 poin tiktok bernilai 1 rupiah yang sudah kami share pada artikel sebelumnya di sini. Kamu bisa mendapatkan uang di tiktok hingga Rp.300.000 dengan cara mengundang orang lain untuk menggunakan TikTok.

Nah untuk mengundang teman di tiktok kita harus memasukkan kode undangan tersebut. Semakin banyak teman yang kamu undang tentunya akan semakin banyak pula kamu mendapatkan koin dan koin tersebut bisa kamu cairkan.

Begini cara memasukkan kode undangan di aplikasi Tik Tok.

Cara Masukkan Kode Undangan TikTok

Berikut merupakan cara memasukkan kode undangan di TikTok:

  1. Sebelum membuka aplikasi TikTok maka kamu bisa salin terlebih dulu kode undangan yang ingin dimasukkan. kamu bisa mendapatkan kode undangan dari teman, user TikTok lain, atau dari kolom komentar di video Youtube.
  2. Untuk memasukkan kode undangan maka kamu bisa buka TikTok, kemudian tekan masuk ke menu Saya.
  3. Tekan tombol Rp berwarna kuning yang ada di sebelah atas.
  4. Selanjutnya kamu akan melihat kolom untuk memasukkan kode undangan. Paste kode undangan di kolom tersebut, kemudian tekan tombol Konfirmasi.
  5. Setelah memasukkan kode undangan maka kamu bisa mendapatkan uang Rp.600.

Sangat mudah bukan?

Dan bagi kamu yang belum begitu paham tentang Apa Itu Kode Undangan Tiktok, berikut penjelasannya.

Apa Itu Kode Undangan Tiktok

Kini tiktok sedang mengadakan event undang teman bisa dapatkan uang. Yang mana kamu harus membagikan kode undangan tiktok kamu ke aplikasi sosial media yang kalian miliki dan bila ada teman kamu yang memasukan kode yang kamu bagikan dan teman kamu bermain tiktok lebih dari 10 menit maka kamu bisa mendapatkan saldo uang sebesar 10 ribu rupiah, dan kamu bisa saling mutualan.

BACA JUGA  Download Aplikasi Swyp Mirip dengan TikTok

Sangat jelas bukan?

Penutup dan Kesimpulan

Begitulah cara memasukkan kode undangan di aplikasi TikTok. Silahkan melakukan langkah-langkah yang sudah kami tuliskan untuk memasukkan kode undangan di TikTok.

Jadi sebenarnya tidak ada menu untuk memasukan kode undangan tiktok sebab kode tersebut hanya link yang kalian bagikan di akun sosial media kalian, dan jika yang mengklik link yang akan kalian bagikan tersebut maka secara otomatis kalian sudah mengundang orang lain,.