6 Cara Memanjakan Suami Saat LDR

Mengapa.ID – 6 Cara Memanjakan Suami Saat LDR –Memiliki hubungan LDR atau long distance relationship atau yang sering disebut dengan hubungan jarak jauh seringkali menyusahkan pasangan suami istri.

Hubungan LDR seringkali membuat para istri kebingungan arah untuk memanjakan sang suami. Hubungan LDR yang tidaK baik pasti akan merenggangkan hubungan jarak jauh tersebut.

Cara Memanjakan Suami Saat LDR

Cara Memanjakan Suami Saat LDR
Cara Memanjakan Suami Saat LDR

Namun, istri tidak perlu khawatir lagi apabila LDR dengan sang suami tercinta. Hubungan yang baik harus tetap dilakukan saat LDR. Hubungan LDR dapat diatasi 6 Cara Memanjakan Suami Saat LDRberikut ini.

  1. Menjadi Istri yang Penuh Pengertian

Tidaklah susah apabila menjadi istri yang mengalami LDR. Istri yang penuh pengertian akan membuat hubungan LDR menjadi lebih mesra. Hubungan LDR seharusnya tidak banyak menuntut dari sang istri.

LDR sangat riskan apabila istri selalu memberi tuntutan yang lebih pada suami. Suami yang sedang LDR pasti akan memiliki banyak tuntutan.

Oleh karena itu, LDR yang akan baik adalah istri yang selalu memberi pengertian untuk suami. Hal ini akan menyebabkan suami menjadi lebih mencintai istri dengan segala kondisi. Pengertian kepada suami akan mengawetkan hubungan LDR.

  1. Sampaikan Ucapan Rindu Kepada Suami

Hubungan LDR seringkali membuat rindu yang tidak ada habis habisnya pada suami istri.  LDR membuat kebanyakan istri menjadi rindu tidak karuan karena lama tidak berjumpa dengan suami tercinta.

Namun, seringkali rasa itu tidak dapat diungkapkan kepada suami karena memiliki rasa ego tinggi yang di punyai istri. Namun tak mengapa apabila istri mengungkapkan perasaanya.

BACA JUGA  Ciri Suami Setia Dan Jujur Dapat Menjaga Keharmonisan Keluarga

Seringkali hal tersebut akan membahagiakan suami yang sedang menjalin LDR. Tak usah memiliki rasa ego dan malu yang tinggi ladies, karena mengungkapkan rasa rindu tersebut akan menambah kehangatan hubungan jarak jauh tersebut.

  1. Mengungkapkan Rasa Sayang dan Cinta Melalui Kata Kata

Saat menjalani hubungan LDR sebenarnya masih bisa untuk bermanja manja dan memberi rasa sayang kepada suami. Cara yang paling mudah dan paling tepat adalah menggunakan kata kata sederhana saja saat sedang LDR.

Cara ini merupakan salah satu cara romantis yang dapat kam lakukan saat menjalani hubungan LDR dengan suami dan patut sekali untuk dicoba. Hubungan LDR yang berdasarkan pada rasa sayang dan cinta akan membuat suami semakin rindu akan hadirnya sang istri dan hal ini akan membuat hubungan LDR semakin lebih awet.

  1. Sharing is Caring

Hubungan LDR tidak menjadikan sharing atau berbagi cerita menjadi hal yang susah. Sharing dapat kamu lakukan dengan telpon dan video call atau juga dapat kamu lakukan dengan cara chating apabila ingin low badget.

Rasa kesal yang sedang dialami oleh suami istri yang sedang LDR pasti seringkali dirasakan. Oleh karena itu cobalah untuk saling berbagi cerita melalui hal hal kecil.

Segala kejadian saat berada kejauhan dapat saling cerita satu sama lain saat LDR. Hal tersebut akan membuat istri menjadi lebih hargai oleh suami.

  1. Mengirim Hadiah dengan Paket

Hadiah merupakan hal sederhana namun sangat bermanfaat saat menjalani hubungan LDR. Saat suami sedang LDR ataupun anniversary atau juga saat hari biasa dapat anda beri hadiah untuk suami tercinta.

Hal hal kecil yang kamu lakukan kepada suami saat menjani hubungan LDR tersebut agar istri menjadi lebih dcintai oleh suami dan pastinya suami akan lebih sayang saat berada kejauhan.

BACA JUGA  Begini 6 Cara Mencegah Suami Selingkuh

Istri yang baik adalah istri yang penuh pengertian saat memiliki hubungan jarak jauh dengan suami.

  1. Sabar Menunggu Kepulangan Suami

LDR adalah masa masa sulit yang alami oleh suami istri. Apalagi rasa rindu istri saat menanti kepulangan suami yang sedang LDR. Menanti kepulangan suami saat LDR adalah hal wajib yang kamu akukan.

Apabila istri seringkali rewel karena rasa rindu sang suami yang LDR, pasti suami akan stres dan malas dengan istri.

Salah satu penyebab suami menjadi bosan dengan istri adalah istri yang memiliki sifat bawel, cerewet dan banyak maunya.

Oleh karena itu, sebagai seorang yang memiliki hubungan LDR tentunya istri harus sabar menunggu kepulangan suami agar suami makin rindu untuk pulang kerumah dan tetap setia.