Cara Pinjam Uang di Akulaku

Mengapa.id – Seperti yang kita tahu bahwa saat ini sudah banyak sekali aplikasi pinjaman online yang bisa kita andalkan, salah satunya Akulaku. Dan bagi kamu yang sedang mencari pinjaman online pun bisa menggunakan aplikasi ini karena aman bahkan dikenal sebagai aplikasi pinjaman online terbaik. Untuk kamu yang ingin mencoba aplikasi ini, maka berikut ulasan selengkapnya mengenai cara pinjam uang di Akulaku. Mari disimak ya.

Pinjam Uang di Akulaku

Akulaku merupakan salah satu aplikasi pinjaman online terbaik di Indonesia dan tidak ribet pastinya karena tidak membutuhkan kartu kredit, bahkan memiliki layanan KTA atau Kredit Tanpa Agunan meski memang bunga yang dikenakan lumayan besar. Dan untuk bisa meminjam uang dari aplikasi ini, kita pun wajib memiliki limit kredit terlebih dahulu.

Untuk proses pengajuan pinjaman uang tunai pada aplikasi ini sangat cepat, hanya dalam waktu kurang dari 5 menit yang pinjaman kamu akan langsung masuk ke rekening kamu. Jadi jika kamu benar – benar membutuhkan uang pinjam maka aplikasi ini bisa jadi salah satu solusinya.

Cara Pinjam Uang di Akulaku

Jika kamu sudah memiliki limit kredit dan membutuhkan dana tambahan maka bisa menggunakan cara berikut ini, yakni cara pinjam uang di Akulaku:

  • Buka aplikasi Akulaku versi terbaru yang ada di smartphone kamu.
  • Kemudian tap menu “Keuangan” atau “KTA Asetku”.
  • Setelah itu kamu akan melihat tiga opsi jumlah pinjaman serta tenor pinjamannya, pilih dan tap salah satunya.
  • Selanjutnya kamu tap menu “Rekening Penerima” dan masukkan rekening atas nama kamu lalu tap “Tambah Rekening Bank”.
  • Kamu akan melihat total pinjaman dan total uang yang yang harus kamu kembalikan saat tanggal jatuh temponya.
  • Centang kolom “Saya Telah Membaca dan Menyetujui Perjanjian Terkait Pinjam” lalu tap “Ajukan Sekarang”.
  • Selesai, dengan begitu kamu akan lanjut ke halaman pengajuan pinjaman uang yang sedang proses. Kurang dari 5 menit maka uang tersebut akan masuk ke rekening kamu.
BACA JUGA  Cara Kloning Aplikasi Pada Oppo A15s

Itulah cara pinjam uang di Akulaku. Bagaimana? Mudah bukan? Semoga bermanfaat dan dapat menambah informasi untuk kita semua.