Ending Sweet Home Netflix Penjelasan Lengkap

Mengapa.ID Drama Korea berjudul Sweet Home sudah tayang episode terakhir, yaitu Sweet Home Episode 10. Artikel ini akan share kepada kamu Ending Sweet Home Netflix Penjelasan Lengkap.

Sweet Home season1 ada 10 episode. Kini sudah episode terakhir sudah ditayangkan pada 18 Desember 2020 di Netflix. Kamu yang belum nonton pasti penasaran bukan dengan cerita ending dari drama korean Sweet Home episode 10 ini?

Ending episode 10 nyatanya memiliki plot twist yang dapat membuka cerita Sweet Home Season 2. Meski hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari Netflix maupun sang sutradara, Lee Eung Bok.

Buat kamu yang belum mengetahui sinopsis drakor Sweet Home, berikut sinopsisnya.

Sinopsis Sweet Home

Sweet Home merupakan serial yang akan memiliki alur maju dan mundur. Serial ini bermula dari penggambaran situasi di mana dunia tiba-tiba berubah menjadi mengerikan. Manusia dapat berubah menjadi monster karena hasrat dan ambisi besar dalam diri mereka.

Beberapa gejala ditunjukkan sebelum berubah menjadi monster, mulai dari mimisan parah, perilaku yang liar berapi-api, halusinasi, hilang kesadaran, warna bola mata berubah jadi hitam, hingga akhirnya berubah menjadi monster dan mengancam nyawa manusia. Hal tersebut bisa menimpa siapapun, baik masyarakat biasa, remaja, hingga para petinggi.

Ending Sweet Home Netflix Penjelasan Lengkap

Ending Sweet Home Episode 10

Serial Sweet Home memiliki 10 episode yang akan dirilis sekaligus dan bisa disaksikan pada 18 Desember di Netflix. Karena alasan spoilerm kami tidak menulis ending cerita dari drama korea Sweet Home. Jadi buat kamu yang ingin mengetahui ending Sweet Home episode 10, sebaiknya kamu nonton di Netflix!.

BACA JUGA  Link Nonton My Name Episode 1 Sub Indo

Ending sweet home penjelasan pada drakor Sweet Home eps 10 silahkan langsung kamu tonton pada aplikasi Netflix. Kami tidak menganjurkan kamu menonton Sweet Home Eps 10 pada situs yang tidak resmi.

Buat kamu yang mau streaming atau download drama Sweet Home ini, langsung saja klik link di bawah ini:

Link di atas menuju situs remis Netflix yang bisa kamu tonton dengan kualitas HD dan tentunya juga dengan subtitle indonesia juga.

Selain di Netflix, kamu juga bisa menonton streaming Sweet Home eps 10 ending. Berikut situs nonton online yang dapat menjadi bahan pilihan kamu untuk mengetahui Sweet Home eps 10 ending.

Dramaku

Kamu juga bisa streaming Sweet Home episode 10 Netflix Ending Explained pada situs ini, bagi kamu pecinta situs gratisan pastinya sudah ciukup tahu dengan situs Dramaku bukan? Kamu bisa nonton Sweet Home episode 10 endingdi situs Dramaku.

Penutup

Demikianlah artikel tentang Ending Sweet Home Netflix Penjelasan Episode 10 yang bisa kamu tonton langsung. Saksikan keseruan film bergenre horror Sweet Home di Netflix!