Nonton Darli and the Cocky Prince Sub Indo

Mengapa.idNonton Darli and the Cocky Prince Sub Indo. Nonton Drakor Darli and the Cocky Prince Sub Indo yang akan tayang sebentar lagi. Artikel ini akan memberikan informasi terbaru dan terupdate mengenai spoiler, preview, jadwal tayang dan sinopsis dari Drakor Darli and the Cocky Prince atau Dali and Cocky Prince.

Darli and the Cocky Prince merupakan Drama Korea Selatan yang akan dibintangi oleh Park Gyu Young dan Kim Min Jae.

Buat kamu yang ingin nonton streaming drama Darli and the Cocky Prince, linknya akan kami share pada artikel ini. Sebelum kami share linknya, berikut sinopsis, preview Darli and the Cocky Prince.

Sinopsis Darli and the Cocky Prince

Drama Darli and the Cocky Prince mengisahkan tentang Jin Moo-Hak yang merupakan putra kedua dari keluarga yang mengelola perusahaan waralaba restoran global Dondon F&B. Awal mula perusahaan ini dari restoran gamjatang, Jin Moo-Hak tidak memiliki pendidikan, tetapi ia mampu menghasilkan uang dengan sangat baik.

Kim Dal-Ri merupakan peneliti tamu dari sebuah galeri seni dan sekarang menjadi direktur Museum Seni Chungsong. Ia merupakan anak tunggal dari keluarga bergengsi. Bahkan Kim Dal-Ri mampu berbicara menggunakan 7 bahasa asing. Ia memiliki kepriadian yang sangat baik, akan tetapi ia tidak mempunyai kemampuan untuk pekerjaan dalam rumah tangga seperti memasak.

BACA JUGA  Nonton Street Woman Fighter Episode 9 Sub Indo Drakorindo

Mereka berdua kebetulan bertemu tanpa mengetahui latar belakarang masing – masing. Hingga Jin Moo-Hak dan Kim Dal-Ri mengembangkan perasaan satu sama lain dengan baik. Suatu saat mereka bertemu kembali karena sebuah galeri seni yang akan bangkrut. Pertemuan tersebut tidak hanya mereka berdua, melainkan sebagai putri dari keluarga yang bergengsi dan putra dari keluarga yang kaya.

Kamu bisa nantikan kisah romantis komedi mereka pada Drama Korea Darli and the Cocky Prince Sub Indo Drakorindo.

Daftar Pemain Darli and the Cocky Prince

Pemeran Utama

  • Park Gyu Young sebagai Kim Dal Ri
  • Kim Min Jae sebagai Jin Moo Hak
  • Kwon Yool sebagai Jang Tae Jin

Selain dari pemeran utama diatas, masih banyak lagi pemeran pendukung pada drama korea Darli and the Cocky Prince ini.

Jadwal Tayang Drakor Darli and the Cocky Prince

Drakor Darli and the Cocky Prince akan tayang pada setiap hari Kamisdan Jumat mulai tanggal 23 September 2021di VIU jika tidak ada kendala.

Setelah kamu mengetahui jadwal tayang Darli and the Cocky Prince Sub Indo Drakorindo, bagi kamu yang nantinya akan nonton streaming, berikut situs streaming yang bisa kamu nikmati untuk nonton Darli and the Cocky Prince.

Streaming Darli and the Cocky Prince Sub Indo
Streaming Darli and the Cocky Prince Sub Indo

Streaming Darli and the Cocky PrinceSub Indo

Kamu bisa nonton Darli and the Cocky Prince di platform VIU.Kamu bisa streaming menggunakan aplikasi maupun Situs Web VIU.

Cara Streaming Darli and the Cocky PrinceSub Indo VIU

  • Langkah pertama kamu bisa download aplikasi VIU menggunakan Google Play Store.
  • Kemudian kamu daftar atau login jika sudah memiliki akun VIU yang sudah berlangganan Premium akun.
  • Kamu ketikkan pada kolom pencarian “Darli and the Cocky Prince” atau kamu juga bisa langsung Klik Disini untuk menuju ke drama Darli and the Cocky Prince 2021 Sub Indo.
BACA JUGA  Spoiler True Beauty Eps 13

Nonton Darli and the Cocky Prince Sub Indo Full Episode

Apabila kamu tidak memilik akun premium VIU, kamu tidak perlu khawatir karena banyak cara untuk menikmati Darli and the Cocky Prince Sub Indo.  Dengan menggunakan bantuan dari layanan situs nonton drakor online gratisan seperti, Dramaqu, Drakorindo, lk21, dDamacute, Drakorid, Bioskopkeren, Kordramas, Nodrakor, DramaSerial, Dramacool, Youtube dan masih banyak lagi.

Akhir Kata

Demikianlah ulasan mengenai download Darli and the Cocky Prince sub indo dan cara streaming. Semoga dapat bermanfaat dan selamat menonton ya.