6 Penyebab Wanita Selingkuh Tidak Bisa Sembuh

Mengapa.ID –6 Penyebab Wanita Selingkuh Tidak Bisa Sembuh Selamanya. Pada dasarnya setiap orang memilki sifat yang berbeda, begitu juga dengan mertua. Semua hal yang diperintahkan pada menantu menjadi satu tes untuk masuk menjadi anggota keluarga tetap.

Tekanan yang terlalu berat dari mertua, suami yang tidak mempercayai keluhan istri menjadi faktor penyebab para wanita memilih hubungan dengan pria lain tanpa ikatan.

Selingkuh merupakan cara yang tepat agar wanita dapat merasakan perhatian suami yang mulai hilang, sekaligus menjadi cara yang tepat untuk mengurangi masalah karena dapat menjadi tempat curhat.

Penyebab Wanita Selingkuh

6 Penyebab Wanita Selingkuh Tidak Bisa Sembuh
6 Penyebab Wanita Selingkuh Tidak Bisa Sembuh

Selain masalah mertua, ada 6 penyebab wanita selingkuh tidak bisa sembuh untuk selamanya. Berikut informsi lengkapnya:

  1. Pengaruh traumatik karena masa lalu orang tua.

Pernikahan tidak selalu berjalan baik, terkadang ada masalah yang tiba-tiba muncul, entah itu masalah yang menyangkut kondisi ekonomi, perbedaan ide ataupun perbedaan selera terhadap beberapa hal.

Masalah sepele bisa menjadi besar ketika salah satu pihak tidak mau mengalah. Perselingkuhan yang anda lakukan saat ini akan berdampak pada masa depan anak, mereka memiliki potensi yang lebih besar untuk selingkuh seperti orangtuanya.

  1. Prinsip selingkuh sebagai sebuah kebiasaan.

Selingkuh tidak dapat disembuhkan? Beberapa wanita menganggap selingkuh sebagai sebuah hal yang biasa, lama kelamaan hal ini menjadi kebiasaan. Berganti-ganti pasangan hanya untuk mencari pria yang dapat menuruti semua keinginan.

Kasus seperti ini banyak ditemui pada wanita yang telah hilang kepercayaan terhadap suami. Kebiasaan selingkuh berawal dari suami yang juga suka selingkuh. Perasaan tidak terima, merasa tidak berharga dan kecewa berkumpul menjadi satu.

BACA JUGA  Ketahuilah 6 Penyebab Suami Selingkuh dan Menikah Lagi

Akhirnya selingkuh dipilih untuk menuangkan segala perasaan yang dirasakan oleh wanita. Kebiasaan selingkuh sulit dihentikan, kecuali wanita mempelajari prinsip kesetiaan yang sebenarnya.

  1. Suami tidak berani menegur istri.

Selingkuh berawal dari banyak hal, mulai dari tidak nyaman tinggal dengan suami, kekerasan dalam rumah tangga hingga suami yang terlalu takut dengan istri.

Tidak semua suami ditakuti oleh istri, justru sebaliknya ada suami yang takluk sepenuhnya pada istri. Semua yang dilakukan oleh sang istri adalah hal yang benar. Penghasilan istri yang lebih besar notabene menjadi salah satu hal yang membuat suami takut untuk menegur istri.

Apakah anda merasakan permasalahan seperti ini? suami adalah kepala rumah tangga, sebagai suami seharusnya bisa lebih tegas ketika istri melakukan kesalahan.

  1. Kesalahan dalam memahami arti cinta.

Apa itu cinta? Bagi sebagian orang, cinta adalah sesuatu yang memaksa orang untuk mempercayai orang lain . Orang bisa melakukan apapun dengan alasan cinta.

Tertipu karena cinta sudah biasa, namun perselingkuhan atas dasar cinta tidak bisa kita benarkan seratus persen. Pada dasarnya selingkuh dapat terjadi ketika seorang wanita kekurangan perhatian dan kasih sayang dari suami. Terkadang selingkuh tidak bertujuan untuk mendapatkan cinta dari pria baru, namun menganggap seakan-akan pria tersebut adalah suaminya sendiri.

Kegagalan dalam memahami arti cinta membuat beberapa orang meninggalkan kehidupan rumah tangga yang kamu bangun dengan susah payah.

  1. Diawali menikah karena paksaan.

Zaman ini bukanlah zaman siti nurbaya yang mana wanita harus menikah karena perjodohan. Seringkali orang tua memaksa anak-anak perempuannya menikah dengan seorang pria yang berpangkat, memiliki jabatan tinggi dan dapat mengangkat derajat orang tua.

Padahal menikah bukanlah sesuatu yang bisa kita paksakan. Menikah membutuhkan persiapan batin. Membangun keluarga dengan orang yang tidak kamu kenal adalah sebuah hal yang sangat menyedihkan bagi wanita. Luapan kekesalan pada orang tua kita alihkan pada perselingkuhan.

BACA JUGA  10 Cara Memanjakan Suami di Rumah

Tidak jarang wanita berselingkuh dengan kekasihnya yang tinggal menikah. Perselingkuhan yang berawal karena paksaan menikah dari orang tua biasanya akan berjalan cukup lama.

  1. Selingkuh sebagai upaya membalas dendam.

Selingkuh sebagai upaya yang tepat untuk membalaskan dendam pada suami yang lebih dulu menyelingkuhi. Hanya dengan balas menyelingkuhi, wanita akan merasa bahagia. Dendam bagi wanita tetaplah dendam selamanya, apalagi dendam yang terjadi akibat suami yang selingkuh dari belakang.

Kesimpulan

Tahukah anda, perselingkuhan yang terjadi pada beberapa pasangan akan berdampak pada masa depan anak-anaknya, terlebih apabila mereka mengetahui denga mata kepala sendiri bahwa orang tua mereka membawa pasangan masing-masing.

Hal ini akan berpengaruh selamanya. Bisa jadi mereka melakukan hal yang sama saat menikah nanti. Banyak kasus seperti ini yang terjadi pada pasangan muda. Maka dari itu, perlu berfikir secara matang sebelum memutuskan untuk berselingkuh.