6 Ciri Ciri Suami Setia Saat Berjauhan Dari Pasangan

Mengapa.ID –6 Ciri Ciri Suami Setia Saat Berjauhan Dari Pasangan – Pasangan muda yang baru saja menikah pastinya ingin sekali memiliki waktu berdua saja lebih lama.

Namun, tidak bisa lama karena suami anda harus kembali bekerja. Begitu pula dengan anda yang bisa saja kembali kesibukan anda. Tetapi hal itu tak akan bertahan lama karena selesai kerja atau selesai dari kesibukan masing-masing.

Pastinya akan bertemu kembali dirumah dan akhirnya bisa bersama berdua kembali. Namun ada kalanya suami anda akan naik jabatan dan siap untuk pergi jauh dari anda.

Ciri Suami Setia Saat Berjauhan Dari Pasangan

Ciri Suami Setia Saat Berjauhan Dari Pasangan
Ciri Suami Setia Saat Berjauhan Dari Pasangan

Pastinya ini membuat anda menjadi sedih namun anda perlu percaya kepada suami anda akan tetap setia. Ada 6 ciri ciri suami setia saat berjauhan yang mudah anda ketahui.

  • Sering Memberi Kabar

Jangan anggap remeh bila suami anda memberi kabar. Hal ini dilakukan suami anda karena memang cinta dengan anda sehingga ingin memberi kabar kepada anda.

Memberi kabar ini juga merupakan salah satu tanda bahwa anda masih termasuk prioritasnya dan juga mengganggap anda istimewa.

Anda harus beruntung bila memiliki suami yang mau menghubungi anda dahulu, karena mau meluangkan waktu untuk anda dalam kesibukan yang suami anda alami.

  • Berkomunikasi Melalui Video Call

Memang berkomunikasi melalui pesan tertulis sudah sering kita lakukan. Bila suami anda melakukan sebuah komunikasi melalui video call artinya suami anda kangen dengan anda. Hal itu terjadi artinya anda sangat berarti dhidupnya.

BACA JUGA  6 Dampak Negatif Perselingkuhan Yang Harus Diketahui

Bila kangen dengan anda sudah tak perlu dragukan lagi bahwa suami anda memang mencintai anda. Cobalah sesekali anda berdandan sebelum video call dengan suami anda, agar membuat suami anda lebih senang saat melihat anda dalam keadaan yang cantik.

  • Terbuka Dengan Hubungan Yang Dijalani

Karena suami anda dan anda jauh, pastinya anda akan bertanya keadaan suami anda. bahkan juga anda akan bertanya tentang teman kerja suami anda.

Bila suami anda tanpa malu langsung menceritakan semua bahkan juga teman wanitanya tanpa ragu bisa saja ia tidak selingkuh atau setia dengan anda. Lebih baik lagi bila menunjukan teman-temannya melalui sebuah foto atau juga dengan cara video call.

Bila melakukan itu semua artinya suami anda terbuka dengan anda, dan juga terbuka dengan temannya bahwa suami anda telah menikah.

  • Selalu Memasang Foto Bersama Anda Dan Keluarga

Selalu memasang foto bersama anda dan keluarga merupakan salah satu tanda bahwa suami anda sangat mencintai anda.

Namun sebenarnya foto tersebut ternyata mampu untuk membuat wanita pada media sosial menjadi enggan mendekati suami anda.

Karena telah ada foto keluarga yang terpampang jelas bahwa suami anda telah berkeluarga dan memiliki anda sebagai istri serta memiliki anak-anak.

  • Tetap Memberikan Kejutan Untuk Anda

Pastinya bila suami anda jauh, anda menjadi sulit sekali untuk merayakan hari-hari penting seperti, hari jadi anda, hari ulang tahun anda, bahkan juga momen indah lainnya.

Bila sewaktu-waktu suami anda memberikan kejutan kepada anda pada hari atau momen spesial, dapat kita katakan suami anda mencintai anda sepenuhnya.

Karena suami anda memberikan sebuah kejutan walaupun jauh dan juga membuat anda senang. Karena bila bisa membuat anda senang pastinya bisa juga membuat hati suami anda senang.

  • Curhat Dengan Anda

Sekali waktu suami anda menelpon atau video call bahkan chat dengan anda tentang keluh kesahnya, anda perlu berbahagia dan juga perlu bermpati serta bersimpati. Bahagia karena suami anda masih mengandalkan anda dalam menyelesaikan masalah yang kalian alami bukan menghubungi orang lain.

BACA JUGA  Ciri Ciri Suami Selingkuh di Dunia Maya

Perlu sekali berempati dan juga bersimpati dengan cara memberikan solusi atau juga memberikan dukungan kepada suami anda. Jangan anggap suami anda lemah dan menghubungi anda. Suami anda menghubungi karena suami anda tahu bahwa anda adalah istri yang juga penolong bagi hidupnya.

Kesimpulan

6 ciri ciri tersebut mampu memberitahukan bahwa suami anda memang setia bahkan saat jarak memisahkan. Memang tak semua 6 ciri ciri tersebut muncul pada suami anda. Tetapi bila sebagian besar muncul, dapat kita katakan suami anda mencintai anda sepenuhnya walaupun anda dan suami anda terpisah jauh.