Tempat Wisata Di Bali Untuk Anak Anak Yang Mengasikan

Mengapa.ID – Inilah Tempat Wisata Di Bali Untuk Anak Anak Yang Mengasikan.Liburan merupakan salah satu momen yang ditunggu bagi orang orang tertuama di kalangan pekerja dan pelajar serta untuk profesi lainnya. Tatkala liburan memiliki tujuan untuk memberikan waktu bebas bagi orang orang untuk beristirahat, berjalan jalan atau hal lain.

Sering dijumpai liburan di akhir minggu atau sering dikatakan weekends yang merupakan hari libur dalam satu minggu. Namun liburan akhir minggu merupakan liburan yang pendek atau tidak begitu panjang. Liburan weekend biasa hari sabtu dan minggu dalam 1 minggu.

Tatkala sering dijumpai juga hari libur lain seperti hari libur karena merayakan hari besar yang ada. Ada hari besar Idul Fitri, hari besar natal, hari besar, waisak, dan hari besar keagamaan lainnya. Lalu ada hari besar pahwalan, hari besar kemerdekaan serta hari besar memengringati pahlawan.Hari besar idul Fitri dan Natal merupakan hari besar yang memiliki libur yang lama, karena itu hari besar ini benar benar ditunggu bagi orang orang.

Tempat Wisata Di Bali Untuk Anak Anak Yang Mengasikan
Tempat Wisata Di Bali Untuk Anak Anak Yang Mengasikan

Karena sebagaian ingin merayakannya. Namun, sebagian ingin melakukan jalan jalan pada hari tersebut. Hari besar ini pun biasanya berisi dengan makan bersama keluarga besar atau open house untuk menerima tamu baik dari kerabat dekat serta tetangga sekitar. Namun hal itu tidak berlangsung lama hanya sekitar 3 – 5 hari sehingga mereka menyusun lagi rencana untuk jalan jalan.

BACA JUGA  10 Palung Terdalam Di Dunia

Banyak orang melirik tempat wisata di Bali untuk anak anak karena banyak orang tua ingin membahagiakan anak anak nya serta ingin meningkatkan keharmonisan keluarga melalui liburan di jogya. Kenapa memilih untuk anak anak karena tidak mudah mencari tempat wisata untuk anak anak karena mereka cenderung bermain dengan gadget mereka. Sehingga perlu cermat dalam mencari tempat wisata untuk anak anak yang jawabannya adalah tempat wisata di Bali.

Tempat Wisata Di Bali Untuk Anak Anak Yang Mengasikan

Berikut adalah 10 tempat wisata di Bali untuk anak anak yang mengasikan dan membuat anak anak betah dan menyenangkan :

  1. Wisata Turtle Island’s Tanjung Benoa

Tempat wisata ini sangat terkenal untuk kalangan anak anak yang berada di bawah 10 tahun namun tidak menutupkemungkinan untuk orang dewasa untuk berkunjung ke tempat ini. Sesuai dengan namanya objek wisata ini yaitu sebuah pulau yang memiliki kura kura serta keindahan alam bawah laut dari terumbu karang serta hewan hias yang warna warni serta memiliki laut yang biru. Obajek wisata ini dtempuh menggunakan kapal yang memliki dasar yang ada kacanya sehingga dapat melihat keindahan bawah laut. Bermacam macam ikan hias yang warna warni menari dengan bebas pada air serta kekokohan dan keindahan terumbu karang. Setelah sampai pada pulau langsung dapat bermain dengan kura kura dengan memberi makan para kura kura yang besar.

  1. Minneapolis Kuta Bali

Ini merupakan salah satu tempat wisata yang berada pada kota Bali, tempat ini istana bagi para anak anak, karena tak salah lagi tempat ini dedikasikan untuk menyenangkan anak anak. Ini adalah tempat arena bermain untuk anak anak seperti main sepeda, mobil mobilan, rumah rumahan, serta tempat bermain seperti memanjat. Menyebrangi jembatan dan lain lain. Tempat ini aman dan nyaman untuk anak anak serta bertempat di Mall Beachwalk Bali jadi tak perlu takut bila anak kelaparan karena di mall ini menyediakan berbagai tempat makan.

  1. Circus Water Park

Hal lain yang dsukai anak anak adalah bermain air, anak anak pasti sulit untuk menolak tempat satu ini karena tempat ini sangat luas dan memiliki banyak berbagai fasilitas mulai dari perosotan yang besar dan tinggi yang memicu adrenalin, serta ada kolam ombak, lazy river bagi yang ingin mengapung dengan santai, serta speed slide. Tempat yang berada pada Kuta Bali ini merupakan salah satu destinasi anak anak yang perlu dkunjungi.

  1. Alas Kedaton

Merupakan salah satu wisata yang memiliki kera yang banyak sehingga anak anak dapat berinteraksi dengan kera dengan memberikan makan kepada mereka. Makananya berupa buah buahan seperti pisang kacang dan makanan lainnya yang dsediakan pada tempa wisata ini. Para pengunjung hanya boleh memberi makan sesuai makanan yang djual pada tempat wisata itu agar tertib dan tidak sembarangan memberikan makanan.

  1. Bali Bird Park

Selain kera ada salah satu tempat wisata yang menyuguhkan keindahan hewan yaitu Bali Bird Park. Yaitu salah tempat wisata yang berisi berbagai jenis burung yang indah dan pengunjung dapat berinteraksi dengan para burung dengan memberi makan serta berfoto bersama burung.

  1. Bali Zoo Park

Bagi anak anak yang ingin melihat hewan lebih banyak lagi dapat langsung saja mengunjungi kebun binatang di Bali zoo park. Sekilas kebun binatang ini seperti kebun binatang yang sama yang ada di Indonesia, yang memiliki h=banyak hewan seperti singa, harimau, macam macam burung, kera dan lain lain.

  1. Upside Down World Bali

Salah satu tempat unik di Bali yaitu wisata terbalik, yaitu wisata yang memiliki tempat foto dengan background yang terbalik sehingga seakan akan merasa berada di dunia terbalik yang mengasikan dan unik sehingga anak anak dapat berkreatifitas dengan bebas.

  1. Rumah Pohon Karangasem

Merupakan tempat wisata yang sering ddengar yaitu rumah pohon. Selain terbuat dari bambu rumah pohon ini berada pada puncak bangunan tertinggi dan memberikan panorama yang indah.

  1. Taman Nusa Bali

Salah satu tempat wisata yang berbentuk taman yang berisi kebudayaan yang ada di Indonesia. taman ini seakan seperti museum yang yang mengenalkan kebudayaan di Indonesia. Sehingga ini menjadi salah satu tempat wisata yang baik untuk anak anak dan menambah wawasan anak anak.

  1. Monkey Forest Ubud

Merupakan salah satu objek wisata asri yang membuat pengunjung merasakan suasana dalam hutan dan hutan ini penuhi monyat yang imut. Selain bisa mengenalkan anak dengan suasana hutan anak dapat berinteraksi dengan monyet dengan memberi makan.

BACA JUGA  10 Pilihan Tempat Wisata Di Surabaya Dan Sekitarnya

Kesimpulan

Sangat banyak tempat wisata di Bali untuk anak anak yang tida hanya menyenangkan dan mengasikan ada juga yang aman dan nyaman. Serta ada yang mendidik sehingga anak anak dapat liburan dengan belajar dan menyenangkan.