Inilah Daftar 10 Tempat Wisata Di Puncak Bogor Yang Murah

Mengapa.ID – Inilah Daftar 10 Tempat Wisata Di Puncak Bogor Yang Murah. Bila Anda bingung untuk menentukan tempat wisata di Bogor, maka berikut ini adalah 10 tempat wisata di puncak bogor yang murah. Bogor memang sangat terkenal dengan puncaknya, meskipun begitu Anda bisa menemukan berbagai objek wisata yang terjangkau yang bisa Anda nikmati bersama keluarga ataupun kerabat.

Inilah Daftar 10 Tempat Wisata Di Puncak Bogor Yang Murah

Inilah Daftar 10 Tempat Wisata Di Puncak Bogor Yang Murah
Inilah Daftar 10 Tempat Wisata Di Puncak Bogor Yang Murah

Berlibur tidak hanya soal menikmati objek wisata akn tetapi juga tentang menikmati suasana berbeda dengan harga yang terjangkau. Berikut ini adlah 10 tempat wisata di puncak bogor yang murah yang direkomendasikan.

  1. Curug Panjang

Wisata alam ini bisa Anda nikmati di puncak Bogor. Anda bisa menikmati keindahan air terjun disana yang mengalir melalui sungai yang juga jernih. Disana Anda bahkan bisa merasakan kesejukan sungai sembari menjelajahi sungai dengan melakukan river tracking. Yang menakjubkan adalah dimana Anda bisa menikmati keindahan panorama 4 air terjun sekaligus.

  1. Taman Wisata Matahari

Taman wisata ini menjadi satu taman yang cukup banyak dikunjungi. Tidak hanya karena berada dipuncak sehingga suasananya sangat sejuk, akan tetapi juga adanya berbagai wahana yang bisa dinikmati bersama keluarga maupun kerabat membuat taman ini banyak diminati. Taman satu ini cukup luas hingga 30 hektar sehingga Anda tak perlu takut akan merasa bosan berada disini.

  1. Curug Cilember

Keindahan alam di curug Cilember ini benar-benar akan menghilangkan kepenatan Anda dari berbagai aktivitas harian. Dengan air terjun yang cukup tinggi, Anda bisa menikmati berbagai aktivitas menyenangkan juga. Seperti adanya wahana kupu-kupu, adanya tempat untuk camping, penginapan, dan lain-lain. Belum lagi dengan adanya 7 buah curug ini membuat wisata ini banyak digemari.

  1. Telaga Warna

Tidak hanya Wonosobo saja yang memiliki objek wisata ini, akan tetapi Bogor juga memilikinya. Nama telaga warna ini berawal dari cerita bahwa warna pada telaga ini dapat berubah pada waktu-waktu tertentu. anda juga bisa bermain dengan berbagai permainan yang menyenangkan seperti dengan perahu rakit.

  1. Desa Pancawati

Anda yang lama merindukan kesunyian dan keheningan, maka desa Pancawati ini cocok untuk Nada jadikan sebagai objek wisata saat berlibur. Anda bahkan bisa menginap sekaligus menikmati berbagai kegiatan sehari-hari. Bahkan berbagai masakantradisional dan juga hiburan tradisional seperi tarian Sunda dan lainnya juga bisa Anda nikmati.

  1. Taman Safari

Untuk berlibur bersama buah hati dan keluarga, maka berkunjung ke taman safari bisa menjadi salah satu destinasi wisata yang menyenangkan. Ya, taman safari ini menawarkan fasilitas dan juga konsep yang berbeda dengan kebun binatang lain. Yang mana anda bisa berinteraksi langsung dengan berbagai jenis binatang yang ada.

  1. Istana Presiden Cipanas

Tempat satu ini sebenarnya adalah sebuah tempat yang bersejarah karena dulunya gunakan oleh pemerintahan Belanda. Akan tetapi seiring berjalannya waktu tempat ini menjadi tempat wisata karena memang lingkungan sekitarnya yang begitu mendukung. Dengan halaman yang luas dan terawat dtambah dengan koleksi tanaman yang banyak membuat tempat ini sangat cocok untuk kamu gunakan bersantai bersama keluarga.

  1. Melrimba garden

Taman ini berada di puncak tepatnya di Jalan Raya Puncak km 87. Melrimba ini sangat indah dengan dlengkapi beragam jeni stanaman yang ada ddalamnya. Dengan panorama yang indah dan mempesona, pastinya Anda akan bisa nyaman berkunjung kesini. Bahkan melrimba ini menjadi satu tempat yang menyediakan berbagai tanaman hias yang cukup besar dan populer.

  1. Taman Nasional Gunung Gede Pangrango

Taman satu ini merupakan taman nasional yang merupakan wilayah pendakian gunung. Meskipun demikian, tempat ini tak hanya terkena; sebagai objek wisata, akan tetapi juga sebagai tempat penelitian, pendidikan. Dan juga pengamatan fauna terutama pengamatan burung.

  1. Kampung Bambu Puncak Bogor

Kampung bambu ini cocok untuk Anda jadikan sebagai satu destinasi bagi nda yang ingin berlibur bersama keluarga. Suasana pedesaan dengan berbagai wahana permainan menarik bisa Anda rasakan. apalagi dengan adanya fasilitas berupa villa, area bermain, dan lain sebagainya tentunya menambah seru objek wisata ini.

BACA JUGA  10 Tempat Wisata Di Lembang Yang Murah Meriah

Itulah 10 tempat wisata di puncak bogor yang murah dan wajib Anda kunjungi. Buatalah rencana liburan sekarang juga sehingga bisa mengunjungi tempat-tempat tersebut.