6 Tips Memanjakan Suami Saat Jarak Jauh

Mengapa.ID –6 Tips Memanjakan Suami Saat Jarak Jauh – Menjadi seorang istri yang memiliki hubungan jarak jauh dengan suami sangatlah susah. Hubungan jarak jauh dengan suami tidaklah gampang untuk jalankan.

Tips Memanjakan Suami Saat Jarak Jauh

Tips Memanjakan Suami Saat Jarak Jauh
Tips Memanjakan Suami Saat Jarak Jauh

Seringkali istri juga kebingungan untuk memanjakan suami saat hubungan jarak jauh. Sebenarnya untuk melakukan hubungan jarak jauh tidaklah sulit apabila anda paham 6 Tips Memanjakan Suami Saat Jarak Jauhberikut ini.

  1. Memberi Perhatian Melalui telpon Maupun Video Call

Kecanggihan teknologi yang ada jaman sekarang membuat aktivitas hubungan jarak jauh menjadi sangat mudah untuk lakukan. Hubungan jarak jauh tidak lagi menjadi kendala karena kecanggihan teknologi yang ada dunia ini.

Aplikasi telepon dan video call yang merambah dunia dapat manfaatkan untuk menjalin hubungan jarak jauh.

Dengan memberi perhatian minimal menggunakan telpon ataupun video call akan menjaga hubungan jarak jauh dengan baik.

  1. Mengirim Barang yang Sedang Dibutuhkan Suami

Hal hal kecil yang sering lakukan istri seperti mengirimkan barang kebutuhan sang suami membuat Suami akan merasa bahagia. Hal hal kecil ini adalah termasuk dalam memanjakan hubungan jarak jauh agar tetap langgeng dan awet selama lamanya.

  1. Memberi Kejutan untuk Suami

Kejutan kejutan kecil banyak yang lakukan oleh hubungan suami istri sebenarnya tidak perlu dbuat iri oleh suami istri yang memiliki hubungan jarak jauh. Kejutan kecil dapat kamu lakukan secara berkala agar hubungan jarak jauh terkendali dengan baik dan tanpa masalah lagi.

BACA JUGA  6 Cara Memanjakan Suami Saat LDR

Hubungan jarak jauh harus tetap dijaga dengan kejutan kecil misalnya dengan mengirim kejutan menggunakan pos. Kejutan kecil tersebut akan memanjakan sang suami saat menjalin hubungan jarak jauh.

Selain mengirim barang menggunakan pos, hubungan jarak jauh anda dapat memberi kejutan dengan datang secara tiba tiba di tempat rumah suami anda. Kejutan tersebut pasti akan membahagiakan suami anda yang sedang dalam hubungan jarak jauh.

  1. Tidak Melewatkan Hari Spesial Saat Tidak Merayakan Bersama

Hari hari spesial seperti anniversary pernikahan tidak boleh anda lewatkan saat menjalin hubungan jarak jauh. Hal hal kecil seperti ini tidak boleh terlupakan karena hal ini dapat membuat renggang hubungan jarak jauh.

Apabila anda tidak dapat menemui suami saat mengalami hubungan jarak jauh, anda dapat mengucapkannya melalui telpon maupun video call.

Hubungan jarak jauh tidak akan lagi renggang apabila anda selalu memanjakan suami anda dengan cara yang tepat.

  1. Menjadi Pendengar yang Baik untuk Sang Suami

Hubungan yang baik dengan sang suami dapat dilakukan dengan hal hal yang kecil saat melakulan hubungan jarak jauh. Suami yang jauh dapat menimbulkan hati seringkali tidak karuan dengan adanya hubungan jarak jauh.

Hubungan jarak jauh dapat kamu atasi dengan mendengarkan setiap keluh kesah yang rasakan oleh suami. Setiap kali memiliki hubungan jarak jauh ada baiknya untuk selalu menanggapi setiap apa yang rasakan oleh suami.

Hal ini akan membuat suami akan merasa nyaman saat menjali hubungan jarak jauh tersebut. Selain itu, suami akan merasa nyaman untuk berbagi cerita dengan istri.

  1. Memanfaatkan Aplikasi Chat untuk Saling Berkomunikasi

Selain telpon dan video call, cara yang tepat untuk memanjakan suami yang sedang ber hubungan jarak jauh adalah dengan menggunakan chat, apabila telpon ataupun video call memakan biaya yang cukup mahal.

BACA JUGA  Ketahui 6 Ciri-ciri Suami Berbohong Masalah Uang

Teknologi internet yang ada sekarang ini dapat menjadi penghubung antara suami dengan istri. Segala macam bentuk perhatian dapat curahkan melalui chat saat sedang memiliki waktu luang.

Perhatian perhatian kecil yang lakukan oleh istri akan menambah semangat untuk menjalani aktivitas pekerjaan sang suami. Selain menanyakan kabar istri juga dapat menceritakan perkembangan anak agar suami menjadi lebih semangat untuk menjalani hubungan jarak jauh tersebut.

Suami yang jarang manjakan oleh istri pasti akan semakin tidak betah dalam menjalani hubungan jarak jauh tersebut.