Bot Nulis Telegram Terbaru

Mengapa.id – Pada masa pandemi yang sedang meraja lela saat ini, semua kegiatan pendidikan ataupun pekerjaan semua sudah dilakukan dari rumah saja. Bagi yang sedang menempuh pendidikan tentu saja akan banyak tugas baik itu menulis atau meringkas baik itu menulis menggunakan catatan tangan yang nantinya akan dikirim menggunakan sosial media atau aplikasi tertentu.

Jika kamu ingin mencoba beberapa trik yang dapat mempermudah kamu dalam menulis, kamu bisa coba menggunakan bot nulis telegram kertas folio. Berikut ini adalah penjelasa lengkap mengenai bot nulis telegram terbaru.

Aplikasi Telegram

Aplikasi chatting dan sosial media Telegram memiliki berbagai macam fitur yang tidak ada pada aplikasi chatting lainnya. Membahas aplikasi ini tidak akan ada habisnya, karena pengguna bisa berkreasi sendiri dan mengembangkan aplikasi chatting itu sendiri sesuai dnegan keinginan masing – masing.

Fitur andalan dari apliakasi Telegram ini adalah fitur Bot Telegram. Dengan menggunakan bot telegram kita bisa melakukan berbagai hal yang sesuai dengan bot yang akan kita gunakan. Karena setiap bot memiliki fungsinya masing – masing dan berbeda beda.

Salah satu bot yang akan kita bahas kali ini adalah bot telegram buat menulis tugas. Fungsi dari bot menulis di telegram ini adalah mengubah teks digital menjadi tulisan tangan secara otomatis. Dengan bot ini kamu bisa menulis online dari sebuah teks menjadi tulisan tangan yang seolah – olah tertulis pada kertas folio.

Bot Nulis Telegram Terbaru

Berikut ini adalah panduan cara menggunakan bot nulis telegram yang bisa kamu ikuti.

  • Langkah pertama kamu buka aplikasi Telegram dan ketuk pada pencarian, lalu tulis “bot nulis by
  • Akan muncul beberapa pilihan bot nulis, kamu pilih “Bot Nulis By @its.willl_” yang pastinya tanpa tanda kutip ya."
  • Jika sudah, kamu ketuk tombol “Mulai” untuk menjalankan bot tersebut.
  • Setelah itu kamu ketuk “Tambah Nama” dan buat nama lengkap kamu.
  • Jika kamu ingin menambahkan kelas, maka kamu pilih “Tambah Kelas” dan buat kelas kamu saat ini.
  • Kemudian, kamu ketuk pada tombol “Tulis Buku” dan akan muncul beberapa pilihan buku, pilih salah satu dan sebagai contoh misalnya “Buku 2”.cara menggunakan bot tulisan
  • Langkah berikutnya kamu ketikkan teks yang ingin kamu jadikan tulisan tangan, atau kamu juga bisa Paste tulisan yang sudah kamu salin.
  • Tunggu beberapa saat hingga bot mengirimkan hasil dari teks yang akan menjadi tulisan tangan pada latar belakang buku.contoh hasil dari bot tulisan tangan
BACA JUGA  Agar Tidak Menyesal, Gunakan Tips Ini Saat Membeli Laptop atau PC Bekas

Itulah panduan tentang bot yang mungkin bisa kamu gunakan untuk membaantu kamu dalam menulis tangan dengan hasil berbentu digital atau berbentuk scan. Semoga bisa bermanfaat.