Download Video TikTok Tanpa Watermark 2021

Mengapa.id – Jika kamu sedang mencari cara untuk mendownload video pada aplikasi TikTok tanpa ada watermark, kamu berada pada situs yang tepat. Karena kali ini kita akan membahas bagaimana cara download video tiktok tanpa watermark terbaru.

TikTok termasuk dalam aplikasi sosial media yang sangat pesat perkembangannya. Berbagai macam konten video yang tersedia pada aplikasi tiktok sangat menarik perhatian yang membuat kita ingin menontonnya.

Terlebih lagi semua pengguna tiktok bisa menjadi konten kreator pada aplikasi tersebut. Tiktok juga memberikan imbalan bagi setiap kamu menonton video dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Tidak hanya itu saja, kamu juga bisa mendapatkan uang tambahan dari mengundang teman untuk mendownload dan mendaftar pada aplikasi Tiktok dengan memasukkan kode undangan dari akun milikmu.

Selain itu, banyak video – video yang menarik dan lucu untuk kita tonton pada aplikasi TikTok. Berbagai macam genre konten video yang tersedia mulai dari komedi, berita, gosip dan video tutorial yang dapat kamu tonton dari aplikasi Tiktok tersebut.

Download Video TikTok Tanpa Watermark 2021

Jika kamu ingin menyimpan video TikTok tersebut ke perangkat milikmu, Tiktok sudah menyediakan fitur download pada setiap video yang ada. Tetapi video yang kamu download dari aplikasi tiktok akan ada watermark dari ID TikTok pemilik video tersebut.

Lantas bagaimana cara download video tiktok tanpa watermark? Berikut ini adalah tutorial yang bisa kamu coba gunakan, dan tentunya untuk itu kita perlu aplikasi buat download video tiktok tanpa watermark. Berikut panduang singkat yang perlu kamu lalukakan :

  • Langkah pertama kamu buka aplikasi Tiktok dan cari video yang ingin kamu downlaod, lalu pilih “ikon tanda panah” dan pilih “Salin Tautan”.
  • Jika sudah, kamu download aplikasi “Video Downloader for TikTok” pada Google Play Store.app download video tiktok tanpa watermark
  • Buka aplikasi tersebut dan izinkan semua akses yang diminta oleh aplikasi yang baru kamu install tersebut.
  • Langkah berikutnya, kamu ketuk pada pilihan “Paste Link and Downlaod” lalu tempel (paste) tautan video yang sudah kamu salin sebelumnya.
  • Kemudian kamu ketuk pada tombol “Video Download” lalu akan muncul jendela pop up, kamu pilih “No Watermark” dan tunggu hinggal proses downlaod selesai.
BACA JUGA  Menyembunyikan Akun Telegram Dari Pengguna Lain

Demikianlah tutorial singkat yang mungkin bisa bermanfaat. Cara ini bisa berguna untuk kamu yang ingin menonton secara offline tanpa harus terganggu dengan watermark yang muncul pada video.