Cara Mudah Mengaktifkan dan Menonaktifkan Beranda Berita Pada Halaman Google

Mengapa.idCara Mudah Mengaktifkan dan Menonaktifkan Beranda Berita Pada Halaman Google. Kali ini kita akan membahas mengenai cara mengaktifkan dan menonaktifkan beranda berita di Google. Untuk kamu yang belum dan ingin mengetahui cara tersebut maka bisa menggunakan dan mengikuti ulasan berikut ini.

Beranda Berita di Google

Google adalah salah satu mesin pencarian yang paling banyak digunakan oleh pengguna internet saat ini. Google juga memiliki berbagai fitur menarik untuk mempermudah kita dalam mencari dan menemukan apapun dengan mudah, rinci dan terupdate. Salah satu fitur menarik yang dimiliki oleh Google adalah fitur beranda berita.

Sebagian pengguna Google tentunya pernah mendapatkan ataupun melihat berita di beranda Google seperti banjir, gempa bumi, longsor ataupun berita bola hingga berita mengenai selebritis baik itu dalam ataupun luar negeri. Dan biasanya berita tersebut ada pada bagian bawah layar.

Fitur ini sebenarnya sangat menarik dan dapat membantu kita mendapatkan informasi terkini tanpa perlu lagi melakukan pencarian. Karena umumnya berita yang muncul di beranda berita adalah informasi dan berita terkini. Dan butuh satu klik saja untuk membaca berita yang ada di beranda berita tersebut.

Namun ada sebagian pengguna Google yang merasa terganggu dengan  beranda berita tersebut  dan menginginkan untuk menonaktifkannya. Dan setelah memutuskan untuk menonaktifkan beranda berita tersebut, sayangnya mereka tidak mengetahui caranya, padahal caranya sangat mudah dan tidak membutuhkan aplikasi tambahan apapun.

Cara Mengaktifkan dan Menonaktifkan Beranda BeritaPada Halaman Google

Adapun cara untuk mengaktifkan ataupun menonaktifkan fitur tersebut sangat mudah, yakni dengan cara berikut ini:

  • Buka Google Chrome kamu.
  • Selanjutnya klik icon Pengaturan yang ada pada bagian atas halaman beranda berita.
  • Terakhir pilih “Nonaktifkan atau Matikan”.
BACA JUGA  Spoiler True Beauty Eps 9

Dengan begitu kamu telah berhasil menonaktifkan beranda berita yang ada di Google. Kamu bisa mengaktifkannya kembali dengan cara yang sama namun pilih atau ubah menjadi “Aktifkan” pada tahapan terakhirnya.

Demikian cara yang bisa kamu gunakan untuk mengaktifkan dan menonaktifkan beranda berita di halaman Google. Semoga dengan cara atau tips ini bisa menambah informasi untuk kita semua. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba ya.