Cara Gunakan Anonymous Chat Pada Telegram

Mengapa.ID – Apakah kamu ingin mendapatkan banyak teman baru pada aplikasi telegram ? berikut ini ulasan mengenai cara gunakan anonymous chat pada telegram. Bagi kamu yang ingin tahu apa itu bot anonymous chat, bisa ikuti penjelasan dan caranya berikut ini hinggal selesai.

Fitur Telegram

Telegram merupakan aplikasi chatting yang populer saat ini. Banyak pengguna baru yang menggunakan aplikasi chatting telegram ini, semenjak whatsapp memberitahukan akan mengeluarkan kebijakan barunya.

Bagi kamu yang baru menggunakan aplikasi telegram, mungkin perlu beradaptasi kembali meskipun tampilan dan tata letak tombol tidak jauh berbeda dari aplikasi chatting pada umumnya.

Aplikasi telegram memiliki banyak fitur yang bisa kamu gunakan, seperti chatting, panggilan suara, panggialn video, grup dan channel bahkan ada fitur Bot yang banyak manfaatnya.

Bot Anonymous Chat

Anonymous chat merupakan salah satu bot yang ada pada aplikasi Telegram. Fungsi dari bot ini adalah untuk keperluan chatting dengan pengguna telegram lain secara acak (random) tanpa kita ketahui indentitas dari orang tersebut.

Dengan kata lain, saat kita chat menggunakan bot anonymous chat ini, data kita dan orang yang kita chat secara random tersebut akan dirahasiakan atau tersembunyi. Dengan menggunakan bot anonymous chat ini kamu juga bisa mengirim foto, video, text dan pesan suara seperti chat biasanya.

Anonymous bot chat ini juga sedang populer dan ramai penggunanya. Karena fitur bot ini sangat bagus untuk mau yang sedang membutuhkan temang ngobrol tanpa mempublikasikan identitas asli kamu.

Cara Gunakan Anonymous Chat Pada Telegram

Bagaimana cara gunakan anonymous chat bot pada telegram ? Berikut ini langkah – langkah yang harus kamu coba.

  • Kamu buka aplikasi Telegrampada perangkat smartphone kamu atau PC yang kamu gunakan.
  • Setelah itu, kamu klik pada kolom pencarian “chatbot” dan pilih yang paling atas.bot anonymous chat
  • Langkah berikutnya, kamu klik “Mulai” maka akan ada balasan chat dari bot telegram, untuk mengetikkan usia kamu.cara gunakan bot anonymous chat
  • Kamu tinggal tunggu ada orang yang chat, atau kamu bisa memulai obrolan dengan menggunakan emoticon atau sticker yang tersedia.
  • Bagi kamu yang ingin memcari teman baru atau partner baru, kamu hanya perlu ketikkan “/next”.
  • Kamu bisa mencoba menu – menu dan fitur yang ada pada bot anonymous chat ini.
BACA JUGA  Aplikasi Cetak Foto Terbaik Android dan PC

Kesimpulan

Dengan menggunakan bot anonymous chat ini kamu bisa mencari teman chatting yang cocok menurut selera kamu. Bagi kamu yang baru menggunakan telegram, bot ini sangat cocok untuk mencari teman chatting dan menambah teman baru pada aplikasi telegram kamu.

Semoga ulasan tentang salah satu bot telegram ini bermanfaat dan bisa kita manfaatkan sebaik mungkin. Selamat mecoba.