Cara Daftar PayLater Gojek Tanpa KTP dan Selfie

Mengapa.id – Pada postingan kali ini kita akan membahas mengenai cara daftar PayLater Gojek tanpa KTP dan selfie. Bagi kamu yang sedang membutuhkan cara tersebut, maka bisa melanjutkan dan menyimak ulasan selengkapnya berikut ini.

PayLater Gojek

PayLater Gojek merupakan metode pembayaran yang bisa kita gunakan untuk menikmati semua layanan yang ada pada aplikasi Gojek dan membayarnya di akhir bulan. Fitur ini tidak tersedia pada semua akun, karena hanya pengguna akun Goplus saja yang berpeluang untuk menikmatinya dan agar fitur PayLater muncul pengguna harus sering bertransaksi menggunakan Gojek.

Fitur Gopay PayLater ada karena kerjasama Gojek dengan Findaya yang dengan begitu sudah pasti terdaftar dan diawasi OJK atau Otoritas Jasa Keuangan. Cara penggunaannya pun cukup mudah dan saat melakukan pembayaran tap metode pembayaran GoPay PayLater pada halaman check out. Untuk bisa mendapatkan limitnya, ada beberapa syarat wajib seperti WNI atau Warga Negara Indonesia dan memiliki KTP. Kamu juga perlu mengupgrade akun Gopay ke versi Plus untuk menikmati fitur ini.

Cara Daftar PayLater Gojek

Apabila kamu sudah mengupgrade akun Gopay ke versi Plus maka bisa melanjutkan langkah – langkah berikut ini untuk mendaftar PayLater Gojek.

  • Buka aplikasi Gojek yang telah login menggunakan akun kamu.
  • Setelah itu tap menu “Eksplore” lalu tap juga menu “PayLater”
  • Kemudian tap tombol “Aktifkan PayLater” dan masukkan PIN Gopay kamu.
  • Selesai, dengan begitu aktivasi PayLater Gojek kamu telah berhasil dan bisa kamu gunakan langsung.

Cara Bayar Tagihan PayLater Gojek

PayLater Gojek ini biasanya akan jatuh tempo pada tengah malam di akhir tiap bulannya dan pihak Gojek juga akan mengirimkan notifikasi apabila tagihan sudah mendekati tanggal jatuh tempo. Dan pada halaman depan kamu juga bisa melihat rincian seperti jumlah limit saldo, sisa limit saldo, jumlah tagihan hingga riwayat penggunaan.

BACA JUGA  Cara Melaporkan Konten Hoax Tanpa Ribet

Untuk membayarnya cukup dengan tap menu “Bayar” lalu tap juga “Bayar Tagihan” untuk mengonfirmasi. Kemudian masukkan PIN Gopay dan tagihan pun akan terbayar.

Itulah ulasan mengenai cara daftar PayLater Gojek tanpa KTP dan selfie. Semoga bermanfaat dan membantu kamu yang sedang membutuhkan informasi ini.