Cara Membuat Emoji Teks Menggunakan Telegram

Mengapa.id – Pada postingan kali ini, kita akan membahas tentang Cara Membuat Emoji Teks Menggunakan Telegram. Bagi kamu yang penasaran bagaimana caranya, kamu bisa ikuti panduan tutorial dan penjelasan dari artikel ini hingga selesai.

Fitur Bot Telegram

Berbicara mengenai aplikasi chatting telegram, mungkin dapat kita katakan bahwa aplikasi satu ini memiliki berbagai macam fitur yang menarik. Selain itu aplikasi ini sangat mudah di gunakan, tampilannya pun tidak kalah jauh dari apliaksi chatting pada umumnya.

Berbagai macam fitur seperti chatting, video call, voice call, channel, bot dan masih banyak lagi yang bisa kita manfaatkan dari fitur aplikasi ini. Salah satu fitur yang menarik adalah fitur Bot, yang mana kita bisa memanfaatkan Bot untuk melakukan berbagai macam hal pada aplikasi telegram ini.

Membuat Emoji Teks Menggunakan Telegram

Bahkan dengan fitur Bot ini kita bisa membaut emoji teks dengan sangat mudah. Bagi kamu yang ingin tahu bagaimana cara menggunakan fitur bot ini, bisa ikuti tutorial yang akan kita bahas di bawah ini :

  • Buka Aplikasi Telegram yang kamu gunakan. Kemudian kamu ketikkan pada kolom pencarian atau kolom search “text to emoji” dan akan muncul beberapa pilihan, kamu pilih Text to Emoji yang memiliki ekstensi Bot.
  • Setelah bot terbuka, kamu ketuk pada tombol “Start”.
  • Akan muncul dua pilihan, pada pilihan ini jika kamu memilih “Android” maka kamu akan membuat emoji teks versi android dan sebaliknya apabila kamu memilih “Ios” maka kamu akan membuat teks emoji untuk Ios. Kamu pilih salah satu.
  • Setelah itu, kamu ketikkan teks pada kolom chat untuk membaut emoji, lanjut dengan ketuk “Ikon Send”.
  • Tunggu beberapa saat, jika sudah selesai kamu ketuk tombol “Send To Your Friend” untuk membagikan keteman kamu.
BACA JUGA  Kapan True Beauty Episode 7 Tayang?

Akhir Kata

Demikianlah tutorial yang bisa kamu coba pada aplikasi telegram yang kamu gunakan. Semoga dengan tutorial ini bisa membantu kamu yang sedang membutuhkan cara ini. Manfaatkan berbagai macam fitur yang ada pada aplikasi telegram sesuai dengan kebutuhan. Selamat mencoba ya.