Cara Mudah Menggunakan Bot Telegram Grammer Checker

Mengapa.id – Pada kesempatan kali ini, kita akan membahas bagaiamana Cara Mudah Menggunakan Bot Telegram Grammer Checker. Bagi kamu yang ingin tahu cara menggunakan Bot ini, bisa ikuti ulasan berikut ini hingga selesai.

Telegram

Aplikasi telegram merupakan aplikasi chatting yang kaya akan fitur – fitur bermanfaat. Dengan telegram kita bisa melakukan berbagai macam hal seperti nonton film dari channel atau grup, fitur bot dengan berbagai macam fungsi dan fitur proxy untuk mengatur server dan kecepatan.

Beberapa fitur tersebut rata – rata tidak dimiliki oleh aplikasi chatting lainnya. Hal ini membuat aplikasi telegram sangat bermanfaat dan seolah – olah kita yang mengembangkan aplikasi telegram itu sendiri.

Fitur unik dan bermanfaat lainnya adalah fitur bot. Dengan memanfaatkan fitur bot ini, kamu bisa menikmati berbagai macam kemudahan tergantun pada kegunaan bot yang kamu pakai. Seperti contoh bot grammer checker pada telegram yang akan kita bahas ini.

Cara Mudah Menggunakan Bot Telegram Grammer Checker

Dengan menggunakan bot grammer checker ini kita bisa memeriksa tulisan bahasa inggris yang kita buat, apakah sesuai dengan grammer ataukah tidak. Bagaiaman cara menggunakan Bot Grammer Checker dari telegram ini ? berikut ini adalah tuturial yang bisa kamu coba ikuti.

Tutorial

  • Buka aplikasi Telegram pada smartphone atau PC kamu.
  • Kemudian, pada kolom pencarian kamu ketikkan “grammer checker” atau “@fixmebot” dalam kotak pencarian tersebut.
  • Pilih yang paling atas dan klik “Start” untuk menjalankan botnya.
  • Kemudian, kamu tinggal salin dan tempel kalimat atau tulisan bahasa inggris pada kolom chat dan klik “Icon Send” untuk mengirim tulisan tersebut kepada Bot.
  • Tunggu beberapa saat hinggal muncul balasan dari bot. Apabila grammer kamu ada yang salah, pada kolom chat box akan menampilkan kalimat atau tulisan yang benar.
  • Jika grammer yang kamu tulis sudah benar atau memang benar penulisannya, maka akan muncul balasan dari bot “The text is written without errors”.
BACA JUGA  10 Aplikasi Android paling berguna untuk sehari-hari

Akhir Kata

Demikianlah tutorial bagaimana Cara Mudah Menggunakan Bot Telegram Grammer Checker. Dengan menggunakan bot ini kamu bisa memeriksa penulisan kalimat bahasa inggris yang kamu buat apakah grammernya sudah benar atau belum.

Semoga artikel ini bermanfaat dan menjadi pembelajaran penting untuk kita semua. Gunakan aplikasi atau internet untuk hal yang positif dan selamat mencoba.