Cara Mudah Menghapus Akun Akulaku Dengan Permanen

Mengapa.id – Pada postingan kali ini kita akan membahas mengenai cara mudah untuk menghapus akun Akulaku secara permanen. Hal ini akan sangat berguna untuk kamu yang mungkin saja sedang membutuhkan informasi ini. Berikut ulasan selengkapnya.

Menghapus Akun Akulaku Dengan Permanen

Adanya aplikasi kredit online memang cukup membantu banyak masyarakat khususnya dalam membeli barang secara kredit atau cicilan. Dan dari sekian banyaknya aplikasi kredit online, Akulaku adalah salah satu yang cukup populer. Bahkan aplikasi ini telah diunduh lebih dari 10 juta pengguna melalui Play Store.

Untuk menggunakannya pun sangat mudah yakni hanya dengan bermodalkan KTP saja kita sudah bisa melakukan pembelian barang dengan cara cicilan. Pengguna juga bisa memilih janga waktu penyicilan barang sesuai dengan kebutuhan, mulai dari 3, 6, 9 hingga 12 bulan.

Namun meski demikian, ada beberapa pengguna yang kesulitan dalam menghapus akun Akulaku miliknya secara permanen. Padahal caranya cukup mudah jika dilakukan sesuai dengan prosedurnya dan akun akan segera terhapus secara permanen tak lama setelah pengguna melakukan pengajuan penghapusan akun.

Cara Mudah Menghapus Akun Akulaku Dengan Permanen

Untuk menghapus akun Akulaku sebenarnya ada beberapa cara yang bisa kita lakukan, namun sebelumnya pastikan dulu kamu telah melunasi semua hutang yang ada. Dan berikut beberapa cara yang bisa kamu coba gunakan :

  1. Hapus Aplikasi

Cara yang pertama ini bisa kamu lakukan apabila kamu ingin terbebas dari tagihan. Kamu cukup menghapus atau mencopot aplikasi dari smartphone kamu seperti pada aplikasi lainnya baik melalui halaman depan atau Manajer Aplikasi yang ada pada menu Pengaturan. Dengan cara ini kamu bisa menghapus semua data akun Akulaku kamu. Namun sayangnya cara ini tidak berlaku secara permanen karena kamu bisa kembali menggunakannya apabila nomor HP yang kamu daftarkan masih aktif.

  1. Melalui Customer Service
BACA JUGA  Cara Membagikan Story Whatsapp ke Facebook

Cara berikutnya adalah melalui Customer Service Akulaku pada nomor 1500920 atau emailnya [email protected]. Apabila kamu sudah terhubung dengan cs Akulaku, sampaikan maksud dan tujuan kamu dan jangan lupa berikan alasan yang logis mengapa kamu ingin menghapus akun Akulaku kamu agar penghapusan akun cepat diproses. Dan biasanya proses penghapusan akun membutuhkan waktu antara 3 hingga 7 hari setelah berkas pengajuan sampai ke pihak Customer Service Akulaku.

  1. Ke Kantor Akulaku

Terakhir, kamu juga bisa langsung mengunjungi kantor Akulaku yang beralamat di jalan Jenderal Sudirman No. 86, Tanah Abang, kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, 10250. Namun apabila kamu berdomisili di luar Jakarta, kamu tetap bisa mengajukan penghapusan akun dengan menggunakan cara kedua tadi, yakni melalui Customer Service Akulaku baik lewat telepon 1500920 atau email [email protected].

Itulah ulasan kita kali ini yang bisa kamu coba gunakan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba ya.