Cara Nonton Drama Korea Pada Aplikasi Telegram

Mengapa.ID – Bagi kamu pencinta drama korea, tahukah kamu bahwa pada aplikasi Telegram kamu bisa menonton drama korea dengan mudah ? Jika kamu belum tahu caranya, kamu bisa ikuti artikel kali ini hingga selesai.

Seperti pada judul kali ini bagaimana Cara Nonton Drama Korea Pada Aplikasi Telegram. Mungkin masih banyak yang belum tahu jika pada aplikasi Telegram kita bisa nonton drama korea dnegan mudah.

Cara Nonton Drama Korea

Drama korea belakangan ini sangat banyak penggemarnya. Bahkan setiap episode yang tanyang akan dinanti – nanti untuk update episodenya. Karena pada umumnya drama korea update 2 episode setiap minggunya .

Pada umumnya drama korea bisa kita tonton pada layanan streaming berbayar. Tetapi tidak semua orang menggunakan layanan yang berbayar, tentunya menimbang dengan ekonomi yang ada.

Bagi pecinta gratisan tentulah harus mencari layanan stremaing atau situs downlaod yang memiliki banyak iklan dan sering kejadian server streaming yang cenderung sering lemot. Tetapi pada saat ini ada solusi yang lebih bagus yang bisa kamu coba.

Dengan memanfaatkan aplikasi telegram, karena pada aplikasi telegram banyak orang yang menyediakan channel untuk nonton drama korea. Dan bahkan kamu bisa download dan menyimpannya kepada perangkat smartphone kamu.

Cara Nonton Drama Korea Pada Aplikasi Telegram

Untuk menonton film korea menggunakan aplikasi telegram, bisa kamu lakukan dengan mudah yang tentunya dengan mengikuti langkah – langkah berikut ini.

  • Kamu buka aplikasi Telegram yang sudah login dengan akun kamu, jika belum punya kamu bisa download aplikasinya terlebih dahulu.
  • Setelah itu, kamu ketikkan pada kolom pencarian / Search “Judul Drama Korea” yang ingin kamu tonton.
  • Jika kamu tidak tahu judul drama korea yang ingin kamu tonton, kamu bisa cari pada channel atau grup yang tersedia, dengan mengetikkan kata kunci pada kolom pencariaan “drakor”.
  • Maka akan muncul beberapa pilihan channel atau grup untuk menonton drama korea yang kamu cari.
  • Selesai, kamu tinggal masuk pada channel atau grup yang ingin kamu tonton, dan klik pada file videonya.
BACA JUGA  Cara Mengganti Nomor Ponsel Pemulihan Akun Google

Kesimpulan

Dengan menggunakan bantuan dari aplikasi Telegram, kamu sudah bisa nonton drama korea dengan mudah. Apalagi kamu bisa menonton drama korea dari smartphone android kamu.

Semoga bermanfaat dan bisa menbantu kamu tentang nonton drama korea melalui aplikasi telegram.