2021 Whatsapp Tidak Bisa Digunakan

Mengapa.id akan membahas dengan tuntas kenapa 2021 Whatsapp Tidak Bisa Digunakan dan jenis hp apa saja yang tidak bisa menggunakan WhatasApp di tahun depan?

Mulai 2021, WhatsApp akan mencabut dukungannya di Handphone (HP) Android dan iOS lawas. Akibatnya, beberapa HP terancam tidak bisa lagi menggunakan aplikasi populer ini.

Android dengan sistem operasi Android 4.0.3 atau yang terbaru tetap bisa menggunakan Whatsapp. Sedangkan untuk iPhone hanya perangkat yang menjalankan iOS 9 atau yang terbaru yang bisa menikmati WhatsApp.

2021 Whatsapp Tidak Bisa Digunakan

Apa saja tipe ponsel yang tidak bisa mengakses WhatsApp pada 2021 nanti? Bagaimana pula cara mengecek sistem di ponsel?

Aturan baru WhatsApp ini tidak hanya berlaku untuk perangkat Android saja, aturan ini juga berlaku untuk perangkat iOS.

Berikut di bawah ini kami informasikan beberapa jenis OS android dan iPhone iOS yang tidak bisa menggunakan WhatsApp di tahun depan.

– Semua Android 4.0.3 atau di bawahnya. Melansir Entrepreneur, Daftar HP tersebut adalah:

  1. HTC Desire
  2. LG Optimus Black
  3. Motorola Droid Razr
  4. Samsung Galaxy S2

– Semua iPhone yang pakai iOS 8 atau di bawahnya. iPhone 4 dan model sebelumnya tidak bisa lagi memakai layanan WhatsApp di 2021.

Dengan demikian kamu sudah bisa mengeceknya mulai sekarang apakah smartphone kamu akan bisa menggunakan WhatsApp atau tidak pada tahun 2021. Berikut kami beri cara untuk mengeceknya.

Cek Smartphone kamu apakah bisa untuk WhatsApp Tahun 2021

Berikut caranya:

  1. Cek di menu Setting.
  2. Pilih opsi About System atau About Device.
  3. Akan muncul versi Android di smartphone kamu.
BACA JUGA  Signal Vs WhatsApp, Mana yang Lebih Baik?

Penutup

Syarat dan ketentuan terbaru WhatsApp tersebut berkaitan dengan pengelolaan data-data pengguna dan soal penggunaan layanan hosting Facebook dalam mengelola obrolan para pemilik akun Bisnis.

Demikianlah artikel yang berisi tentang informasi WhatsApp di tahun 2021. Cek dari sekarang OS android ataupun iOS kamu agar kamu bisa mengetahui dari sekarang apakah Smartphone kamu bisa menggunakan WhatsApp di tahun 2021. Semoga bermanfaat!