Apa Penyebab TikTok Lite Tidak Dapat Mengisi Kode Undangan

Mengapa.id – Pada kesempatan kali ini kita akan membahas aplikasi yang lagi viral saat ini yaitu TikTok Lite. Apa Penyebab TikTok Lite Tidak Dapat Mengisi Kode Undangan, mungkin ada yang bertanya – tanya dan mengalami hal ini. Berikut penjelasan yang mungkin bisa menjadi solusi buat kamu.

Sekilas Mengenai TikTok Lite

Aplikaasi Tiktok lite saat ini sedang viral, karena dapat kita katakan aplikasi yang satu ini dapat menghasilkan uang. Banyak yang sudah membuktikan bahwa aplikasi Tiktok lite ini memang terbukti membayar penggunanya.

Maka dari pada itu banyak pengguna smartphone mendownload dan mendaftar pada aplikasi Tiktok lite tersebut. Terlebih lagi cara mendapatkan uang dari aplikasi ini sangat mudah dan simpel, dengan hanya mengundang teman dan menonton video kamu sudah bisa menghasilkan Cuan.

Kode Undangan TikTok Lite

Ini merupakan kode khusus yang di gunakan untuk memasukkan kode refferal orang lain. Kode ini sangat penting, karena dengan pengguna lain memasukkan kode undangan milikmu, kamu akan mendapatkan penghasilan tambahan yang telah pihak tiktok lite atur.

Setiap pengguna baru memasukkan kode undangan milikmu, maka kamu akan mendapatkan Rp. 60.000. Pengguna baru yang memasukkan kode kamu tersebut juga akan mendapatkan uang tambahan hampir sama dengan pendapatan kode tersebut.

Bagi pengguna lama tiktok lite, mungkin agak kesusahan dalam memasukkan kode refferal. Karena kolom untuk memasukkan kode tidak akan muncul.

Penyebab TikTok Lite Tidak Dapat Mengisi Kode Undangan

Aplikasi Tiktok lite tidak bisa memasukkan kode undangan, karena event tiktok lite ini hanya berlaku bagi pengguna baru saja. Dengan kata lain masa untuk memasukkan kode undangan telah habis, artinya setiap pengguna hanya diberi waktu sekitar 2 minggu saja untuk bisa mengundang teman dan memasukkan kode undangan kamu.

BACA JUGA  Cara Mengganti Nama Di Facebook Tanpa Menunggu 60 Hari

Dan juga bagi mereka yang memasukkan kode undangan kamu juga harus pengguna baru yang memang benar – benar baru mendownload tiktok lite tersebut.

Berikut ini adalah tips atau saran agar tetap bisa menghasilkan uang dari tiktok lite.

  • Kamu cari smartphone yang belum pernah memasang tiktok lite.
  • Setelah itu, kamu daftar akun baru dengan nomor baru yang belum pernah daftar tiktok lite.
  • Apabila sudah kamu daftar, maka kamu akan mendapatkan kolom untuk memasukkan kode undangan teman.

Demikianlah penjelasan dan ulasan dari artikel ini. Semoga bisa membantu dan mengatasi rasa penasaran kamu tentang tiktok lite ini.