Aplikasi Berbagi Foto Untuk Beberapa Orang Sekaligus

Mengapa.id– Pada postingan kali ini, kita akan membahas mengenai aplikasi berbagi foto untuk beberapa orang sekaligus. Jika kamu tengah membutuhkan aplikasi tersebut, maka bisa simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Aplikasi Berbagi Foto Untuk Beberapa Orang Sekaligus

Seiring perkembangan teknologi, kita bisa dengan mudah berbagi foto secara gratis baik dengan anggota keluarga maupun teman. Bukan menggunakan aplikasi chatting yang bisa mengirimkan foto ke satu kontak ataupun platform media sosial yang bisa dilihat banyak orang. Aplikasi ini bisa kita gunakan saat ingin membagikan foto untuk beberapa orang tertentu saja yang kita kehendaki. Apa saja aplikasi tersebut? Berikut beberapa diantaranya:

1. Dropbox

Aplikasi ini merupakan aplikasi terpopuler yang sudah digunakan banyak orang untuk mengelola perpustakaan foto yang bisa dibagikan ke beberapa pengguna tertentu. Mudah kamu akses dan kompatibel dengan banyak perangkat membuatnya menjadi pilihan banyak orang. Bahkan dengan aplikasi ini, kita bisa membagikan foto dari rol kamera. Link untuk mengaksesnya pun bisa kita bagikan melalui email, pesan instan ataupun platform lainnya. Dan pastinya aplikasi ini juga memiliki kemampuan untuk melindungi kata sandi, sehingga kamu tak perlu khawatir.

2. Google Photos

Aplikasi selanjutnya ada Google Photos yang juga bisa menjadi solusi pencadangan baik dokmen ataupun file media. Dengan aplikasi ini kita bisa berbagi foto dengan keluarga maupun kerabat dengan menggunakan akun Gmail untuk mengaksesnya dan pengguna yang memiliki akses pun bisa membuat album bersama. Biasanya aplikasi ini sudah tersemat atau merupakan aplikasi bawaan pada perangkat Android.

BACA JUGA  Nonton Streaming My Lecturer My Husband Episode 5 Full

3. iCloud

Aplikasi ini juga merupakan aplikasi penyimpanan yang sangat populer. Aplikasi ini juga dapat membagikan file foto melalui lampiran email, yakni dengan cara pilih foto lalu ketuk “Bagikan” dan pilih email, karena biasanya lampiran file email tak bisa lebih dari 20 MB sehingga penggantian dengan tautan iCloud.

4. Microsoft OneDrive

Terakhir ada aplikasi OneDrive yang juga bisa menyimpan foto untuk kemudian kamu lihat, atur dan unduh oleh pengguna lainnya yang memiliki tautan. Caranya dengan pilih folder lalu klik opsi “Bagikan” kemudian “Izinkan Pengeditan” lalu masukkan alamat email selanjutnya masukkan nama penerima dan “Bagikan”.

Itulah beberapa aplikasi berbagi foto untuk beberapa orang sekaligus. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.