Aplikasi Kredit HP Online Terpercaya

Mengapa.id – Saat ini sudah banyak aplikasi kredit HP online yang bisa kamu gunakan apabila ingin membeli HP baru tapi dana yang kamu punya masih kurang untuk membelinya secara cash. Dan dari beberapa aplikasi kredit tersebut, pastikan kamu memilih aplikaai terpercaya dan sudah terdaftar di OJK. Seperti beberapa aplikasi kredit HP online terpercaya yang akan kita bahas pada postingan kali ini. Berikut ulasan selengkapnya.

Beberapa Aplikasi Kredit HP Online Terpercaya

Berikut beberapa aplikasi kredit HP online terpercaya dan sudah terdaftar di OJK, diantaranya:

1. Kredivo

Yang pertama ada Kredivo, aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk melakukan kredit HP online tanpa DP dan survey. Proses pendaftarannya pun sangat mudah, sebab hanya memerlukan KTP saja. Dengan proses yang cepat dan praktis tersebut, kamu juga bisa melakukan pelunasan kredit dengan cicilan dalam 3, 6 bahkan 12 bulan dengan bunga 3,39%. Namun apabila kamu mengambil waktu pelunasan selama 30 hari maka tidak dikenakan bunga. Lebihnya lagi, aplikasi ini sudah terdaftar di OJK.

2. Indodana

Selanjutnya ada aplikasi Indodana yang juga merupakan aplikasi pinjaman online dan cicilan tanpa kartu kredit. Kamu bisa menggunakan aplikasi ini sebagai alternatif untuk membeli HP secara kredit online dan tanpa DP. Ada berbagai merek HP ternama di Indonesia yang bisa kamu beli secara kredit pada aplikasi ini dengan jaminan garansi resmi. Limitnya pun cukup besar yakni hingga Rp.8 juta dengan tenor cicilan hingga 6 bulan. Prosesnya juga cukup mudah, yakni hanya perlu KTP dan akun internet banking atau BPJS. Untuk keamanan, kamu tidak perlu mengkhawatirkan aplikasi yang telah terdaftar di OJK ini.

BACA JUGA  Nonton True Beauty Eps 14 Sub Indo Drakorindo

3. Akulaku

Aplikasi Akulaku juga bisa menjadi alternatif untuk kamu jika ingin membeli HP secara kredit online. Aplikasi yang menawarkan fasilitas kredit HP online tanpa survei dan DP ini juga sangat mudah, praktis dan prosesnya sangat cepat. Bahkan, tenornya pun bervariasi, mulai dari 3 bulan hingga 12 bulan. Dan tentunya, Akulaku juga sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK.

4. My Home Credit Indonesia

Aplikasi yang terakhir ini merupakan aplikasi kredit HP tanpa kartu kredit yang cukup populer. Meski harus membayarkan uang DP terlebih dahulu, aplikasi ini memiliki pilihan tenor yang cukup banyak, yakni 6, 9, 12, 15 hingga 18 bulan dengan bunga mulai 0% hingga 3,99%.

Itulah beberapa aplikasi kredit HP online terpercaya yang bisa kamu gunakan. Bagaimana? Sudha tahu harus menggunakan yang mana? Semoga bermanfaat dan selamat mencoba ya.