Aplikasi Pelacak Lokasi Whatsapp

Mengapa.id – Sudah banyak cara saatu ini apabila kamu ingin mengetahui keberadaan orang, salah satunya melalui Whatsapp. Ya, kita bisa mengetahui keberadaan seseorang melalui Whatsapp dengan menggunakan aplikasi. Dan untuk itu, pada postingan kali ini kita akan membahas mengenai beberapa aplikasi pelacak lokasi Whatsapp. Berikut ulasan selengkapnya.

Beberapa Aplikasi Pelacak Lokasi Whatsapp

Langsung saja kita ulas beberapa aplikasi pelacak lokasi Whatsapp terbaik yang bisa kamu gunakan.

  1. HLR Lookup

Aplikasi yang pertama ini merupakan aplikasi pelacak lokasi Whatsapp yang bisa kamu unduh secara gratis melalui Play Store. Aplikasi ini mampu menampilkan lokasi seseorang hanya dengan menggunakan nomor HP yang tersinkronisasi pada Whatsapp. Kamu cukup memasukkan nomor HP target pada kolom yang tersedia lalu tap tombol kirim. Dengan begitu akan muncul titik dllokasi dari pemilik nomor tersebut.

  1. FindWA

Sesuai dengan namanya, aplikasi yang hanya berukuran 2,7 MB ini memiliki fitur pencarian lokasi nomor Whatsapp. Jadi, kamu bisa mengandalkan fitur tersebut untuk mengecek lokasi Whatsapp orang lain. Tidak hanya itu, kamu juga bisa mencari teman baru sesama pengguna Whatsapp yang tak jauh dari lokasi kamu berada.

  1. TrackView

Kamu juga bisa menggunakan aplikasi yang sedang trending ini. Aplikasi Trackview ini bekerja melalui kamera smartphone sehingga kamu juga bisa mengetahui kegiatan apa yang sedang dilakukan oleh target. Namun sayangnya penggunaan aplikasi ini sedikit rumit, karena HP kamu dan HP target hatus menginstall aplikasi ini terlebih dahulu.

  1. GoLocator

Ada pula aplikasi GoLocator yang mampu melacak lokasi menggunakan nomor Whatsapp dengan hasil akurat hingga 80%. Kamu bisa membuka aplikasi ini dan memasukkan nomor WA target untuk kemudian akan muncul informasi mengenai keberadaan pemilik dari nomor Whatsapp tersebut.

  1. Pelacak Lokasi Ponsel
BACA JUGA  Spoiler True Beauty Eps 13

Terakhir ada aplikasi Pelacak Lokasi Ponsel yang juga bisa melacak lokasi seseorang dengan menggunakan nomor HP dan ukurannya pun sangat kecil, yakni hanya 6,5 MB. Pastikan terlebih dahulu kamu telah memberikan izin akses lokasi dan mengaktifkan GPS sebelum menggunakannya. Sebab kamu tidak akan bisa masuk ke dalam aplikasi ini apabila tanpa keduanya.

Itulah beberapa aplikasi yang bisa kamu gunakan. Bagaimana? Sudah memilih mana yang akan kamu gunakan?